Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Gara-Gara Lagu Never Lose, Eastern Devils Diganjar Kontrak Kerjasama Dengan TikTok

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – TikTokers Lover pasti tahu lagu ini. Yups, lagu “Never Lose’ milik  Eastern Devils ini memang cukup populer di aplikasi TikTok.

Sejak dirilis pertama kali lima bulan yang lalu, lagu ini memang langsung mencuri perhatian. Banyak yang mengatakan jika lagu ini adalah lagu yang paling berbeda yang pernah dibuat oleh Eastern Devils.

Dalam lagu ini, nuansa reggae yang biasa diusung oleh Eastern Devils seakan menghilang. Sebagai gantinya Eastern Devils memberikan nuansa yang lebih slow dengan sedikit sisipan rap di tengah lagunya.

Namun siapa sangka, ramuan tersebut justru menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Buktinya, komentar-komentar positif terus berdatangan. Dan dalam waktu singkat, lagu ini pun langsung populer di aplikasi TikTok.

Eastern Devils (Foto. Dokpri)

 

Tak hanya pencinta musik saja, diam-diam lagu “Never Lose” juga mendapat perhatian khusus dari petinggi TikTok. TikTok memberikan apresiasi khusus atas karya dari Eastern Devils tersebut.

Namun apresiasi tersebut bukanlah dalam bentuk piagam penghargaan atau sejenisnya. Apresiasi justru  diberikan dalam bentuk kontrak kerjasama antara Eastern Devils dengan pihak TikTok.

“Mereka tertarik untuk project Sound On TikTok. Jadi kita ada kerjasama dengan mereka,” jelas Nawan mewakili Eastern Devils.

Eastern Devils (Foto. Dokpri)

 

Pihak TikTok menginginkan agar Eastern Devils membuat sebuah lagu. Dan untuk menjawab tantangan tersebut, Eastern Devil pun akhirnya membuat sebuah lagu berjudul “Maybe”. Dalam lagu tersebut, Eastern Devils berkolaborasi dengan Wizz Baker.

“Jadi lagunya mau di pitching secara global. Belum ada music videonya. Videonya belakangan,” ungkap Nawan.

Eastern Devils pun berharap jika lagu “Maybe” tersebut nantinya akan mengekor kesuksesan lagu “Never Lose”. Mereka berharap jika para TikTokers Lover akan menyukai lagu tersebut.

“Inginnya sih seperti itu. Pokoknya segera sih. Tunggu aja,” ucap Nawan.

 

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR