Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

MOVE IT FEST 2022 Sukses Digelar, IDE Timur Sediakan Playlist Video Live Performance Dari Tiap Musisi Yang Tampil

Nicko Show - IDE TIMUR

Meski event MOVE IT FEST 2022 di Gorontalo telah usai, namun jejaknya masih meninggalkan bekas. Salah satunya dengan dirilisnya album live MOVE IT FEST 2022. Pagelaran musik yang diadakan di halaman Rektorat Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada 4 Juni 2022 dan dihadiri oleh ribuan orang tersebut memang cukup menghebohkan masyarakat Gorontalo.

Sadar jika event tersebut terus membekas bagi masyarakat Gorontalo, IDE TIMUR selaku penyelenggara MOVE iT FEST  2022 pun akhirnya merilis album live bertajuk “MOVE IT FEST 2022”.

Album tersebut berisikan 21 lagu yang dinyanyikan secara live oleh penyanyi dari berbagai genre. Mereka adalah : Ecko Show, Vicky Salamor, Toton Caribo, Wizz Baker dan Justy Aldrin.

Ecko Show selaku CEO dari IDE TIMUR mengatakan jika dibuatnya album live tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi yang tampil di sana.

“Sebelumnya mereka kan nggak pernah manggung di panggung sebesar itu. Jadi biar ada dokumentasinya” ujar Ecko Show.

Menurut Ecko Show, dengan dirilisnya album live MOVE IT FEST 2022 ini, setidaknya dapat meningkatkan kepercayaan diri para musisi yang berasal dari Indonesia Timur.

“Kebanyakan dari mereka kan malu untuk upload kalau backgroundnya kurang bagus. Ini juga bisa membuat rate mereka naik,” tutur Ecko Show.

Seperti judul albumnya, album live MOVE IT FEST 2022 ini memang berisikan penampilan live para musisi saat manggung dalam event tersebut. Video tersebut akan menampilkan bagaimana keseruan para musisi tersebut mengguncang kota Gorontalo dengan lagu-lagu hits mereka. Tak hanya itu, terlihat jelas juga bagaimana ribuan penonton antusias dan bergoyang mengikuti irama musik.

Sejak 14 Juni lalu, penampilan secara live tersebut telah dapat disaksikan di channel YouTube milik musisi masing-masing. Dan Justy Aldryn melalui lagunya yang berjudul “Cerita Singkat” menjadi yang pertama.

Namun mulai tanggal 18 Juni 2022, para penikmat musik dapat menonton dua video sekaligus dalam satu hari. Video live tersebut ditayangkan pada pukul 07.15 malam dan pukul 08.00 malam.

Lantas bagaimana dengan versi lengkapnya? Jangan kecewa dulu. Versi full dari album MOVE IT FEST 2022 pasti akan ada. Versi lengkap tersebut nantinya akan ditayangkan di YouTube Channel IDE TIMUR. Dan penikmat musik juga dapat melihat playlist album ini di YouTube channel IDE TIMUR.

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR