Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Siap-Siap, Awal Bulan Wizz Baker Akan Muncul Dengan Sesuatu Yang Berbeda

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – Agaknya para penggemar Wizz Baker akan segera menerima kejutan. Pasalnya, di awal Agustus ini, Wizz Baker akan segera merilis single terbarunya. Single yang berjudul “Sa Ni Sapa” ini sekaligus akan menjadi single ke -39 dari musisi asal Papua ini.

Dikatakan kejutan karena para penggemar Wizz Baker akan disuguhkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah ada. Secara genre, benang merah musik pop tetap dipertahankan dalam single terbarunya ini.

Namun khusus di lagu ini, Wizz Baker akan mengemasnya dengan beat 1/3 yang memang cukup jarang ia gunakan dalam lagu-lagu sebelumnya.

Wizz Baker (Foto.Instagram)

 

”Karena lagu ini dia punya nada dengan pukulan yang jarang sekali saya bawa di lagu-lagu seperti ini. Ini pop biasa. Biasanya  jenis musik pop seperempat, ini sepertiga. Jadi beda dari biasanya,” ungkap Wizz Baker.

Lagu “Sa Ni Siapa” menyuguhkan tema cinta yang cukup sederhana. Dibaca dari judulnya yang memiliki arti “Saya Ini Siapa”, lagu ini menceritakan mengenai kegalauan seseorang.

Menurut Wizz Baker, liriknya memang menceritakan mengenai sebuah perselingkuhan. Dimana seorang wanita terlalu mudah untuk jatuh cinta dan berpindah rasa sayangnya ke pria lain.

Wizz Baker (Foto. Instagram)

 

Untuk urusan lagu-lagu cinta, Wizz Baker memang jagonya. Beberapa lagu sebelumnya banyak yang bertemakan cinta. Dan Wizz Baker juga dikenal cukup piawai membuat lirik yang mampu membuat para pendengarnya galau.

“Lagu ini sudah dibuat beberapa bulan lalu. Sebenarnya sudah lama. Dan liriknya tetap masih fiktif. Sempat tertunda sih karena kemarin baru pindah rumah,” kata Wizz Baker sambil tertawa.

Setiapnya bulannya, Wizz Baker memang selalu konsisten merilis lagu. Dan ia berjanji untuk terus memberikan kejutan-kejutan baru bagi para penggemarnya.

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR