Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Ini Alasan Datgyal Selalu Pakai Kacamata Di Setiap Penampilannya

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur –Nungguin Datgyal lepas kacamata hitamnya,”………..“Penasaran ingin lihat Datgyal tanpa kacamata di video selanjutnya,”………..

Rasa penasaran para penggemar Datgyal tersebut kerap mereka utarakan dalam kolom komentar yang terdapat dalam berbagai video music yang diunggah oleh perempuan asal Bali ini.

Yups, melihat Datgyal tanpa kacamata memang bisa menjadi kejutan yang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun agaknya para penggemar rapper wanita kelahiran 17 Februari 2003 ini bersiap gigit jari.

Pasalnya, Datgyal belum memiliki keinginan untuk memenuhi permintaan mereka. Datgyal dan kacamata telah menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Khususnya saat penampilannya di depan kamera.

“Itu sudah menjadi bagian dari fashion saya. Jadi sudah seperti ciri khas gitu,” ungkap Datgyal.

Datgyal (foto.Dokpri)

 

Sebenarnya Datgyal tak terlalu menyukai kacamata. Namun ketika ia melihat dirinya sendiri di kamera, Datgyal merasa ada yang kurang dari penampilannya.

Alhasil, kacamata pun menjadi salah satu cara yang mudah untuk mendongkrak rasa percaya dirinya.

“Aslinya dari kecil nggak terlalu suka. Tapi saya melihat mata saya di video kayak gimana gitu. Kelihatan aneh aja,” kata Datgyal sambil tertawa.

Datgyal (foto. Dokpri)

 

Padahal sehari-hari, Datgyal tak pernah memakai kacamata. Kacamata tersebut hanya digunakannya untuk perfom diatas panggung atau keperluan video klip saja.

Berawal dari coba-coba, Datgyal pun kini merasa nyaman dengan kacamata. Bahkan Datgyal mengaku mulai mengoleksi beberapa kacamata dari berbagai bentuk yang berbeda.

“Kalau perfom pasti pakai. Jadi fashion kayaknya. Jadi penyemangat juga kayaknya karena pakai kacamata hitam,” tutur Datgyal.

 

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR