Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Catat !! Ini Tempat Dan Tanggal Diadakan Move It Fest 2022 Chapter Manado

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – Move It Fest 2022 is comingback !!!! Setelah sempat mengguncang kota Gorontalo pada 4 Juni 2022 lalu, kini Move It Fest kembali melanjutkan perjalanannya. Dan kali ini, kota Manado, Sulawesi Utara lah yang terpilih sebagai tempat tujuan selanjutnya.

Konser musik terbesar dari dan untuk Indonesia timur ini tentunya akan hadir dengan lebih banyak artis. Tentunya, perhelatan pun akan lebih megah dan dikemas dengan konsep yang baru dan lebih fresh.

Rencananya, Pohon Kasih Mando yang terletak di kawasan boulevard mega mall akan menjadi tempat diselenggarakannya acara ini. Pohon Kasih memang cukup ikonik bagi masyarakat Manado.

Kawasan ini  diperuntukkan sebagai tempat jogging dan rekreasi lainnya dengan pemandangan pantai yang indah. Monumen Pohon Kasih sejatinya dulu merupakan pohon natal yang dibuat untuk memecahkan rekor pohon natal tertinggi di Indonesia.

Dan catat tanggalnya!! Event akbar ini akan digelar selama dua hari lho! Yakni pada tanggal 15 Oktober dan 16 Oktober 2022. Seperti halnya Move It Fest Gorontalo, dalam Move It Fest chapter Manado ini juga dibagi oleh dua sesi. Yakni workshop dan pagelaran musik.

Move It Fest, dari dan untuk Indonesia timu (Foto. Dokpri)

 

15 Oktober 2022 waktunya untuk Music Fest, sedangkan di keesokan harinya akan diadakan workshop. Agaknya masyarakat Manado memang harus bersiap untuk dimanjakan dengan berbagai genre musik.

Pasalnya, akan ada enam band pembuka dalam pagelaran musik nanti. Dan sebelumnya, juga terdapat guest star dari Felix Irwan.

Jangan sampai kelewat. Mungkin saja salah satu dari musisi-musisi ini adalah idola kamu. Mereka yang bakal tampil dalam Move It Fest chapter Manado adalah Ecko Show, Wizz Baker, Toton Caribo, Vicky Salamor, Justy Aldrin,  Mario G, Dj Desa, band decrue, Dib band, Garis Mimpi, Sutrio D’Jocks, Hendri Endico, The Badunk, Nagtif Satu, Jarank Pulang, Dila Lipata, G-Town Hip Hop, Jarang Break, Chicco Lesomar, Rapper Kampung, Dian Sorowea, Eastern Devils, Gihon Marel, DJ Rean, dan lain sebagainya.

Kota Manado menjadi kota yang terpilih untuk diselenggarakannya Move It Fest pada Oktober mendatang (Foto. Dokpri)

 

Move It sendiri adalah sebuah inisiasi dari IDE Timur untuk memberi kesempatan bagi musisi timur dalam menunjukan eksistensi dan karya-karya mereka. Dengan adanya Move It diharapkan karya musik timur dapat berkembang bersama juga penikmat musik timur

Selama ini IDE Timur memang memiliki misi khusus untuk menghidupkan ekosistem para musisi timur agar dapat bebas berkreasi. Program ini pun dibuat dengan maksud untuk mengapresiasi karya para musisi tersebut.

So, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menonton event ini. Dan jangan lupa, selalu ingat tanggal dan tempat diadakan Move It Fest 2022 chapter Manado ini !!

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR