Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Mau Nonton Konser Gratis Dan Dapet Duit? Simak Syaratnya !

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – Tanggal 15 dan 16 Oktober nanti, kota Manado akan diguncang oleh event besar bertajuk Move It Fest 2022. Dan seperti diketahui, ini adalah event kedua setelah sebelumnya sempat digelar di kota Gorontalo pada 4 Juni 2022 lalu.

Jelas, event akbar ini menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Manado dan sekitarnya.Pasalnya, event ini cukup berbeda dengan event-event lainnya.

Selain akan dimeriahkan oleh belasan musisi dari berbagai genre yang berbeda, untuk dapat menikmati event ini ternyata tidak membutuhkan biaya apa-apa alias gratis.

Bayangkan, dengan biaya masuk Rp. 0, para penonton akan dimanjakan dengan hiburan dan keindahan alam yang terdapat di kawasan Pohon Kasih tempat dimana Move It Fest chapter Manado akan digelar.

Namun untuk mendapatkan tiket gratis ternyata ada syarat-syaratnya lho ! Karena itu, bagi kalian yang belum mengetahuinya wajib menyimak syarat-syarat dibawah ini.

 

Caranya cukup mudah. Kalian tinggal follow aja Instagram @moveit.fest dan @idetimur.id. Banyak keuntungan lho memfollow dua akun tersebut. Pasalnya, dalam akun tersebut kalian akan dengan mudahnya memperoleh informasi seputar Move It Fest 2022. Dan tentunya informasi seputar musisi-musisi timur.

Langkah selajutnya adalah kalian wajib subscribe channel YouTube dari IDE Timur. Kemudian kalian juga diwajibkan mengisi data diri di https : //moveit.id/events/manado/ atau langsung aja klik link yang ada di profile Instagram @moveit.fest.

Jika semua sudah dilakukan, kalian akan segera menerima barcode tiket Move It Fest melalui email yang kalian daftarkan. Gampang kan?

Tapi pastikan untuk mengecek spam di email kalian jika memang belum menerima email verifikasi barcode.

Tak hanya tiket gratis saja. Namun nonton Move It Fest 2022 juga bisa dapet duit lho? Kok bisa? Nah, untuk yang satu ini syaratnya adalah kalian diwajibkan untuk membuat konten.

 

Lantas seperti apa konten yang harus dibuat? Eits sabar. Seperti tiket gratis, kalian juga harus mengikuti langkah-langkah ini.

Pertama, kalian harus follow Instagram @moveit.fest dan @idetimur.id. Kemudian kalian wajib subscribe channel YouTube dari IDE Timur.

Pastikan akun instagram kalian tidak di private. Nah, setelah itu kalian post konten terbaik mengenai publikasi (poster/videotron Move It Fest yang ada di Manado pada feed instagram kalian.
Dan jangan lupa, tag instagram @moveit.fest dan gunakan hastag #MoveitFestChallenge #idetimur.

Kapan lagi nonton konser gratis malah dapet duit? Jangan sampai kelewat. 10 orang pemenang akan diumumkan dalam Move It Fest 2022 pada 15 Oktober nanti. Dan terdapat hadiah sebesar Rp. 2000.000 menanti kalian lho !!

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR