Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Jadi Penggila Sepakbola, Bung Mark Ciptakan Lagu Berjudul ” Goal”

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – Selain hobi bermusik, ternyata Bung Mark adalah penggila olahraga sepakbola. Musisi asal kota Gorontalo yang tergabung dalam komunitas Hip Hop bernama G-Town Hip Hop ini tak pernah melewatkan pertandingan sepakbola yang memang rutin ditanyangkan di televisi.

Bahkan ketika timnas Indonesia bertanding, Bung Mark rela jauh-jauh datang ke Jakarta untuk memberikan dukungannya. Penggemar klub Barcelona dan timnas Spanyol ini mengaku selalu menghalalkan segala cara demi bisa menonton pertandingan sepakbola.

Bisa dibilang, sepakbola telah menjadi bagian dalam hidupnya. Meski pada akhirnya nasib mengantarkannya untuk menjadi musisi, Bung Mark tak pernah melupakan kecintaannya terhadap sepakbola.

Buktinya, Bung Mark baru saja merilis single yang berjudul “Goal”. Seperti judulnya, lagu tersebut memang murni bercerita mengenai sepakbola.

Bung Mark (Foto.Dokpri)

 

“Lagu ini untuk piala dunia nanti. Saya mewakili Timnas, itu lagu buat timnas kita juga,” ucap Bung Mark.

Seperti diketahui, timnas kita akan ikut ambil bagian dalam gelaran Piala Dunia U-20 nanti. Lagu ini sebenarnya dibuat Bung Mark pada September lalu. Dan telah cukup lama Bung Mark ingin membuat lagu bertemakan sepakbola.

“Pertama memang pengen banget bikin lagu tetang bola. Tapi belum dapet beatnya. Sekali dapat, kok kayaknya enak nih,” tutur Bung Mark.

Bung Mark (Foto. Dokpri)

 

Agar sesuai tema, musiknya dikemas dengan konsep musik latin. Tak ada kesulitan yang berarti dalam penggarapan lagu ini. Bung Mark mengatakan jika proses pembuatan lagu ini justru berjalan cukup singkat.

“Kesulitan nggak ada. Itu lagu cepet banget saya bikin. Bikin lirik cuma 30 menit. Langsung jadi. Dapet beat, langsung bikinin,” ungkap Bung Mark.

Tak ingin hanya mengambil moment piala dunia saja, Bung Mark berjanji akan kembali membuat lagu dengan tema sepakbola.

“Kedepannya sih masih mau bikin. Tapi lebih kayak universal, ngebahas euforia kita sebagai suporter,” tegas Bung Mark.

 

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR