Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Meski Sedang Sakit Dan Suara Habis, Vicky Salamor Tetap Hipnotis Penonton Move It Fest 2022

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur –  Kehadiran Vicky Salamor dalam salah satu line up Move it Fest 2022 Chapter Manado memang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.  Wajar memang, pemilik nama lengkap Vicky Aditya Salamor ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Musisi Ambon kelahiran 12 Juli 1988 ini memiliki  banyak penggemar yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia Timur. Dan tentunya, saat mengetahui jika Vicky Salamor menjadi salah satu line up dalam Move It Fest 2022, masyarakat Manado tak ingin melewatkan penampilan dari idola mereka ini.

Saat Move It fest 2002 yang diselenggarakan pada 15 Oktober kemarin, Vicky mendapat jatah tampil pada pukul 21.05 WITA. Saat itu, para penonton seakan tak sabar untuk menunggu Vicky muncul di panggung.

Satu persatu mereka pun meneriakan nama Vicky. Malam itu, pria yang kerap merilis dan menyanyikan lagu berbahasa Ambon tersebut dijadwalkan akan menyanyikan sebanyak 6 lagu.

Antusias penonton Move It Fest 2022 (Foto. Dokpri)

 

Tiga buah lagu dinyanyikannya sendiri, sementara dua lagu yang berjudul “Pergi Dan Jangan Kembali” dan “Stalking Instagram” dinyanyikan bersama Toton Caribo dan Justy Aldrin. Dan satu lagu lagi yang berjudul ”Linting Daun” dinyanyikan bersama DJ Desa.

Kemunculan Vicky Salamor pun membuat heboh para penonton Move It Fest 2022. Ribuan penonton ikut menyanyikan lagu  lagu-lagu hits milik cowok lulusan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Fakultas Seni Pertunjukan ini.

Malam itu, berturut-turut Vicky menyanyikan lagu-lagi hitsnya yang berjudul “Waktu Dan Rasa”, “Cinta Seng Pakai Spasi”, dan “Cinta Beda Agama”.

 

Vicky memang mampu menghipnotis para penggemarnya. Namun siapa sangka, sebenarnya penampilannya malam itu belumlah maksimal.

Pasalnya, Vicky datang dalam kondisi sedang sakit. Bahkan detik-detik sebelum ia naik ke atas panggung, Vicky sempat kehilangan suaranya.

Apa yang terjadi kepada Vicky tersebut memang sama sekali tak disadari oleh para penonton. Melihat hal tersebut, Vicky pun sempat merasa terharu dan menangis di atas panggung.

Penampilan Vikcy malam itu patut diacungi jempol. Meski sedang sakit dan kehilangan suara, Vicky tetap mampu menghipnotis para penonton Move It Fest 2022 Chapter Manado.

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR