Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Pecah, Move It Fest 2022 Dipadati Ribuan Penonton !

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – Move It Fest 2022 Chapter Manado baru saja digelar pada 15 Oktober kemarin. Acara yang berlangsung di area Pohon Kasih Megamas Manado Sulawesi Utara ini cukup menyedot banyak perhatian.

Tak hanya dari warga Manado saja, namun juga dari masyarakat disekitar Manado. Terbukti, sejak pagi para penonton telah memadati area Pohon Kasih.

Satu persatu mereka berdatangan seakan tak sabar untuk masuk ke area konser. Konser terbesar dan pertama kali di Manado ini memang baru dimulai pada pukul 12.00 WITA.

Terpantau, ribuan orang rela mengantri untuk melakukan registrasi tiket. Sekedar informasi, konser yang diprakarsai oleh IDE Timur ini memang tidak menjual tiket. Semua digelar secara gratis.

Ecko Show saat tampil dalam Move It Fest 2022 (Foto. Dokpri)

 

Walau dipadati oleh ribuan orang, namun konser berjalan cukup tertib dan aman. Sekitar pukul 12.00 WITA, konser pun dimulai. Para penonton mulai memadati bibir panggung.

Agaknya semua memang ingin melihat idola mereka dari dekat. Penampilan dibuka oleh musisi lokal Sutrio D’jocks. Beberapamusisi lokal pun mulai unjuk gigi.

Hari semakin sore, area konser perlahan-lahan mulai dipadati oleh penonton. Giliran musisi-musisi dari luar Manado unjuk kebolehan. Suasana pun semakin meriah.

Para penonton ikut bernyanyi yang semakin menambah semarak suasana.

Kemeriahan Move It 2022 chapter Manado (Foto. Dokpri)

 

Tak hanya itu, mereka pun tak ragu untuk bergoyang mengikuti irama musik yang disuguhkan.

Dan malam pun tiba. Saat itu kemeriahan Move It Fest 2022 tak terbendung lagi. Apalagi saat Ecko Show, Toton Caribo, Justy Aldrin, Wizz Baker dan Vicky Salamor tampil. Penampilan kelimanya memang cukup ditunggu-ditunggu oleh masyarakat Manado.
Secara keseluruhan, Move It Fest 2022 Chapter Manado berjalan lancar.

Sebanyak 200 personel Polresta Manado yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Manado Kompol Thommy Aruan cukup siaga dalam memberikan pengamanannya.

“Pelaksanaan konser berjalan lancar dan aman berkat koordinasi yang baik pihak penyelenggara dan Kepolisian, ” jelas Kabag Ops Polresta Manado, Kompol Thommy Aruan.

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR