Mixtape.
Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet quisque rutrum. [vc_empty_space height="34px"]

Sudah Siap Nonton Move It Fest 2022 Besok? Ini sedikit Bocorannya !

Nicko Show - IDE TIMUR

IDE Timur – H-1 menuju Move It Fest 2022 Chapter Manado, antusias para penonton yang berasal dari kota Manado dan sekitarnya mulai terasa. Hal tersebut terlihat dari Instagram resmi Move It Fest yang selalu dibanjiri komentar.

Tak hanya itu, beberapa warga pun mulai penasaran dengan keberadaan panggung super megah yang terletak di Pohon Kasih Manado ini. Konser musik terbesar dari dan untuk Indonesia Timur ini memang mengambil lokasi di Pohon Kasih Manado yang terletak di kawasan boulevard mega mall.

Kawasan ini tak pernah sepi karena diperuntukan sebagai tempat jogging dan rekreasi sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Kebayang dong bila sebuah pertunjukan musik dengan panggung super megah serta tata lampu dan lighting yang memadai digelar di sana?

Sebagai bukti jika masyarakat Manado dan sekitarnya tak ingin melewatkan event ini, sebanyak 25.000 Tiket Move It Fest Chapter Manado sold out alias habis tanpa sisa. Tentu hal ini membuat mereka yang tidak kebagian sedikit merasa kecewa.

Panggung Move It Fest 2022 (Foto. Dokpri)

 

Tapi jangan takut, yang nggak kedapetan tiket masih bisa nonton kok. Tenang aja, kalian masih bisa nonton live streaming Move It Fest 2022 Chapter Manado melalui YouTube Ide Timur. Jadi jangan lupa besok langsung buka YouTube Ide Timur.

Dan ingat, Tiket tidak dijual on the spot lho! Karena itu, jangan sampai tertipu dengan tiket palsu. Oya, bagi penonton yang menonton langsung jangan lupa bawa baju ganti ya. Ini wajib hukumnya bila tidak mau pulang basah-basahan.

Nggak usah bawa makanan karena akan ada banyak tenan F&B yang tersedia di Move It Fest 2022. Cukup bawa uang, dijamin perut kalian tidak akan kelaparan.

Sedikit bocoran, acara yang akan dimulai pada pukul 12.00 WITA ini akan dibuka oleh penampilan dari Sutrio D’Jocks. Sutrio D’Jocks sendiri adalah musisi asal Manado.

Jika kalian akrab dengan lagu ”I Love Mama Mantu”, yang dipopulerkan oleh penyanyi muda asal pulau Dewata Bali, Bulan Sutena, nah, Sutrio D’Joks inilah penciptanya. Setelah Sutrio D’Jocks, beberapa musisi lokal akan bergantian membuka acara ini. Total, terdapat sekitar delapan musisi lokal yang akan tampil dalam event ini.

Kota Manado menjadi kota yang terpilih untuk diselenggarakannya Move It Fest 2022 (foto. Dokpri)

 

Oya, Move It Fest 2022 juga akan diramaikan dengan penampilan Dian Sorowea dan penyanyi cilik Gihon Marel lho. Memasuki malam hari, saatnya penampilan yang memang sangat ditunggu-tunggu. Siapa lagi jika bukan Ecko Show, Toton Caribo, Wizz Baker, dan Justy Aldrin. Mereka memang memiliki penggemar fanatik yang tersebar diseluruh daerah.

Dan perlu dicatat,  tidak hanya hiburan saja, esoknya tepatnya Minggu, 16 Oktober 2022 juga akan diadakan workshop khusus untuk para musisi dan content creator.

Workshop yang bertajuk Move It Academy ini akan diisi oleh pembicara-pembicara yang handal dibidangnya masing-masing.  Workshop ini akan diadakan di Lion Hotel & Plaza Manado pada pukul 15.00 WITA.

So, bagi yang telah memiliki tiket, jangan sampai nggak datang untuk menonton panggung Move It Fest 2022 besok. Dan yang tidak memiliki tiket, jangan lupa untuk nonton live streaming-nya di YouTube resmi Ide Timur.

Written By: Nicko Show - IDE TIMUR