July 14, 2024
Song The Hits

Rilis Lagu “Tamang Munafik”, Thoriq Mokoginta Soroti isu Mengenai Teman yang Toxic

“Pengalaman ini sangat menyakitkan, dan saya merasa perlu menuangkannya dalam sebuah lagu,” ujar Thoriq.

Read More
Song The Hits

Ini Pesan Khusus AilBeatz Dalam Lagu “Orang Laeng yang Dapa”

“Jangan berharap lebih, karena bisa bikin hati sendiri sakit,” pesan AilBeatz kepada para pendengarnya.

Read More
Song The Hits

Ry Hyori Gandeng Indra The Titans Dalam Single Bestie

“Di lagu Bestie ini aku juga mau bilang bahwa dalam pertemanan, ada marah-marahan tuh nggak apa-apa. Karena memang fasenya akan selalu berputar,” ungkap Hyori.

Read More
Song The Hits

Dengan Irama Latin, Rizky Latif Bikin lagu “Stelan Buaya”

“Jelas beda dengan lagu yang lain karena ini lagu genre latin dan saya juga suka lain dari yang lain gitu,” ungkap Rizky Latif.

Read More
Song The Hits

Vadly Nyonk : Semua Gara-Gara Mario G Klau

“Mario itu selalu di hati. Kiblat yang tak bisa tergantikan. Cengkoknya udah mendarah daging,” kata Vadly sambil tertawa.

Read More
Song The Hits

Ridho Hernandez Rilis Lagu Baru Berjudul “Kantara”: Menggugah Kisah Tentang Kesempatan yang Hilang

“Musiknya tetap dikemas seperti distan pada umumnya, namun dengan beberapa elemen baru yang membuatnya berbeda,” jelas Ridho.

Read More
Song The Hits

Diambil Dari Kalimat Yang Tengah Viral, Van Axxel Beri Pesan Khusus Dari Lagu Menyala Abangku

“Menyala abangku itu saya ambil dari trend. Tapi saya kemas trend itu lebih berisi. Bukan hanya trend aja tapi ada pesan jangan pernah dengar kata orang tetap menyala aja,” tutupnya.

Read More
Song The Hits

HKC Clan Coba Irama Disko Tanah Dalam Lagu Bukang Tampa K.O.S

“Kesulitan sih enggak, ini masih sama seperti biasanya,” ujar mereka dengan santai.

Read More
Song The Hits

Jalani Debutnya di Industri Musik, Gina Haras Rilis Single Berjudul “Sakit”

“Kayak nggak percaya karena pikiranku dibikin lagu buat komsusmi pribadi. Nggak kepikiran sampai bikin single,” tutur Gina.

Read More
Song The Hits

Noorman Camaru Is Back !!

“Sebenarnya bukan berubah. Cuma pengen nyobain tantangan lagu dengan genre pop galau. Kali aja bisa diterima oleh masyarakat. Ternyata Norman Kamaru bisa nyanyi seperti ini,” ujar Norman.

Read More
X