July 14, 2024
Song The Hits

Silet Open Up Pecah Telor di Lagu Nona PNS

“Wah kalau dibilang lega, pasti lega sekali karena ini seperti pecah telor. Apalagi setelah 8 bulan nggak bikin lagu. Ngeri nggak tuh,” ujar Silet Open Up.

Read More
A BIT

Cara Jitu Silet Open Up Hadapi Perbedaan Cuaca

“Saya kan minta tiket H-3. Soal penginapan saya urus sendiri. Yang penting saya sudah di lokasi,” ungkap Silet Open Up.

Read More
A BIT

MOVE IT FEST Buka Jalan Sukses, Silet Open Up Cari Cara Yakinkan Keluarga

“Jujur, berpengaruh banget. Apalagi jika menyangkut job. Sekarang saya dihubungi manajer, dibilang “Silet, besok manggung di sini ya, lusa manggung di sini ya,” saya cuma bisa diam. Nggak bisa jawab. Biasanya dapet job sekali aja udah girang banget,” kata Silet Open Up sambil tertawa.

Read More
A BIT

Silet Open Up : Aku Suka Tantangan

“Susah banget sampai aku harus belajar ke temanku yang suaranya bagus banget. Aku belajar teknik nyanyi yang benar. Saya belajar terus nggak ada berhenti-berhentinya,” jelas Silet Open Up.

Read More
X