October 26, 2024
Events

Ini Dia Kota-Kota Yang Berkemungkinan Jadi Destinasi MEGA MOVE IT FEST

konser indonesia timur

MEGA MOVE IT FEST adalah konsep baru dari MOVE IT FEST, festival musik yang diinisiasi oleh IDETIMUR. Setelah sukses menggelar acara di Gorontalo, Manado, dan Kupang, MEGA MOVE IT FEST hadir dengan konsep yang lebih fresh dan penuh energi untuk menjangkau lebih banyak penonton di seluruh Indonesia Timur.

Sebelumnya, MOVE IT FEST berhasil mendapatkan partisipasi luar biasa:

  • Gorontalo: 15.000 penonton on site dan 21.000 penonton melalui streaming
  • Manado: 30.000 penonton on site dan 65.000 penonton melalui streaming
  • Kupang: 20.000 penonton on site dan 44.000 penonton melalui streaming

Acara di Kupang juga menjadi momen penting ketika MOVE IT FEST pertama kalinya menerima dukungan sponsor besar dari Suryanation, Mie Sedaap, dan berbagai brand lainnya, yang turut memberikan energi lebih untuk acara tersebut.

Kini, MEGA MOVE IT FEST memberikan kesempatan kepada kota-kota seperti Makassar, Denpasar, Ambon, Jayapura, Mataram, Palu, Sorong, dan Kendari untuk menjadi destinasi berikutnya. Kota-kota ini sedang dalam tahap voting, memungkinkan para penggemar untuk memilih kota mereka sebagai tuan rumah festival musik terbesar ini.

Dari halaman Instagram @moveit.id, terlihat antusiasme luar biasa dari para penggemar yang tidak sabar menantikan kehadiran MEGA MOVE IT FEST di kota mereka. Bahkan beberapa penggemar dari Jawa dan Jakarta juga berharap acara ini bisa hadir di daerah mereka.

Beberapa komentar menarik di antaranya:

  • @mourveexoxo: “Ke Jawa plsssss”
  • @itsme.att4: “Gorontalo ulang”
  • @aidhyylif: “Come on Jayapura!”
Instagram moveit.id

 

Untuk kamu yang ingin agar kotamu menjadi destinasi berikutnya, MEGA MOVE IT FEST memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memilih kota tujuan berikutnya dengan mudah! Kamu hanya perlu mengunjungi moveit.id/pilihkota dan pilih salah satu dari Makassar, Denpasar, Ambon, Jayapura, Mataram, Palu, Sorong, atau Kendari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah MEGA MOVE IT FEST, sebuah acara yang bukan hanya tentang musik, tetapi juga perayaan kreativitas dan kebanggaan wilayah Timur Indonesia!

Leave feedback about this

  • Rating
X