April 22, 2024
Song The Hits

Bringin Home : Yang Penting kebersamaan

IDETIMUR – Kebersamaan tentu menjadi hal yang utama dalam sebuah komunitas. Dengan kebersamaan, sebuah komunitas akan solid dan kompak.

Susah senang sama-sama. Itulah slogan yang wajib diingat dalam sebuah komunitas. Dan cerita mengenai kebersamaan tersebutlah yang diangkat dalam lagu terbaru Bringin Home yang berjudul ‘Malam Spesial”.

Lagu yang dinyanyikan bersama Lampu1comedy dan No Name Crew ini memang menceritakan mengenai kekompakan sebuah komunitas.

Bringin Home (Foto. Dokpri)

“Lagu ini menceritakan suasana tongkrongan yang sering duduk bersama tapi lebih kepada kebersamaannya. Ngerokok join, patungan,” ujar Abang Z-A.

Tak hanya menceritakan suka duka dalam sebuah komunitas saja, sebenarnya lagu ini juga memiliki pesan khusus. Para personil Bringin Home ingin memberikan motivasi dan ajakan untuk selalu mengutamakan kebersamaan.

“Kita ingin kasih motivasi, kalau ada masalah jangan diam-diam aja. Mari cerita ke kita. Pasti kita bantu,” jelas Aband Z-A.

Lagu ini sebenarnya telah rampung sejak dua bulan lalu. Namun baru kali ini Bringin Home bisa merilisnya. Jaringan internet di Merauke yang sedang bermasalah menjadi penyebabnya.

Tak hanya itu, kesibukan para personil juga membuat lagu ini sedikit tertunda. Belum lagi proses pembuatan video klip yang memakan waktu lama.

Bringin Home (Foto. Dokpri)

Pas mau syuting menyesuaikan teman-teman. Jadi cari pas posisi free. Dan di sini masih agak minim tempat spot video. Jadi harus cari kondisi,” beber Abang Z-A.

Uniknya, Bringin Home mengajak  Lampu1comedy &No Name Crew untuk berkolaborasi. Hasilnya, lagu ini justru terdengar lebih berwarna.

“Mereka kan teman-teman yang setiap hari barengan kumpul. Setiap hari main sama-sama, jadi teman sama-sama, nongkrongnya sama-sama. Pas project jadi ikutan. Kita saling melengkapi, justru lebih berwarna,” kata Abang Z-A.

Leave feedback about this

  • Rating
X