March 4, 2024
Song The Hits

Hai Para Jomblo, Dengerin Lagu Dari Ryan Meaz Ini !

IDETIMUR –  Bagi para jomblo wajib banget dengerin lagu ini. Lagu berjudul “Jangan Jomblo” dari Ryan Meaz ini seakan mengingatkan kita akan bahaya menjomblo.

Sebelum terlambat, Ryan Meaz mengajak kita untuk segera menikah dan memiliki pasangan. Terlebih bagi kita yang berusia matang?

“Hei para jomblo cepat-cepatlah menikah. Buat apa tunggu lama-lama, cuma buat susah. Kalau umur sudah pas, mending ko cepat tancap gas,”

Ryan Meaz (Foto. Dokpri)

Itulah sepengalan lirik dari lagu ini. Jika dicermati, lagu ini memang memiliki pesan khusus bagi orang-orang yang masih betah menjomblo.

“Ini edukasi buat teman-teman yang masih jomblo supaya jangan terlalu kelamaan jomblo. Kalau bisa menikah kalau umur udah pas.  Jomblo cukup di tahun 2023 saja, 2024 harus udah ada pasangan,” kata Ryan Meaz sambil tertawa.

Lagu ini dibuat Ryan Meaz berdasarkan curhatan dari temannya. Rupanya sang teman berkeluh kesah kepadanya mengenai nasibnya yang sampai saat ini masih saja menjomblo.

Ryan Meaz (Foto. Dokpri)

Sebagai teman, Ryan Meaz pun berusaha memberikan nasihat kepada temannya tersebut. Namun curhatan dari sang teman tersebut akhirnya memberikan inspirasi kepadanya untuk membuat lagu.

“Awalnya Itu dengung-dengung nada. Akhirnya saya coba tulis liriknya dengan judul itu karena kemarin ada cerita teman saya,” ungkap Ryan Meaz.

Lirik yang dibuat Ryan Meaz pun dibalut dengan musik yang ceria. Lagu Acara yang tengah populer pun dipilihnya. Hasilnya, lagu ini sangat asik buat bergoyang.

“Lagu ini memang dibuat supaya teman-teman lebih peka.  Akhirnya jadilah lagu ini. Ini buat semua para jomblo,” jelas Ryan Meaz.

Leave feedback about this

  • Rating
X