June 13, 2024
A BIT The Hits

Nyaris Dinyanyikan Oleh Salah Satu Diva Dangdut, “Jatuh Di Hatimu” akhirnya menjadi Single Terbaru Vebrie Verona

IDE TIMUR – Lagu dari Vebrie Verona ini nyaris saja menjadi lagu yang akan dinyanyikan oleh salah satu pedangdut Indonesia. Ya, lagu yang memang sejak awal memiliki nuansa pop ini memang sempat direncanakan untuk dinyanyikan oleh salah satu diva dangdut Indonesia.

Namun pada akhirnya, Vebrie Verona lah yang terpilih untuk menyanyikannya. Lagu berjudul  “Jatuh Di Hatimu” ini adalah ciptaan dari Badai, seorang komposer muda yang sudah cukup banyak menciptakan lagu-lagu hits.

Lagu ini bercerita mengenai seorang wanita yang sulit untuk kembali membuka hati setelah sempat mengalami kekecewaan dengan seorang pria. Namun seiring berjalannya waktu, tiba-tiba terdapat seorang pria yang mencoba mendekatinya.

Vebrie Verona (Foto. instagram)

Karena sulit untuk membuka hati, penolakan pun kerap dilakukan oleh sang wanita. Hingga akhirnya pria tersebut benar-benar dapat menaklukan hatinya.

“Sebenarnya nggak jauh beda sih sama yang dulu. Masih lagu konsep galau ya. Masih berbau galau dan ballad,” ujar Vebrie Verona.

Saat pertama kali mendengar lagu ini, Vebrie Verona langsung jatuh cinta. Ia merasa jika lagu ini lebih cocok dinyanyikan dengan nuansa pop.

Beruntung, pada akhirnya Vebrie lah yang diberi kepercayaan untuk menyanyikan lagu ini.

Vebrie Verona (Foto. instagram)

Bukan tanpa alasan jika Vebrie sangat ingin menyanyikan lagu ini. Ternyata lirik dari lagu ini cukup mewakili kisah hidupnya.

“Sebenarnya lagunya ballad banget. Tapi terjadi nyata dengan Vebrie. Aku juga susah buka hati kok,” kata Vebrie sambil tertawa.

Tak ada kesulitan yang berarti saat pengerjaan single ini. Hanya saja karena Pandemi Covid -19, Vebrie harus sedikit bersabar untuk memperkenalkan single ini kepada para penggemarnya.

“Kesulitan sih nggak ada.  Karena waktu workshop sesuai dengan warna Vebrie. Kesulitan itu cuma kapan dikeluarinnya. Sudah dua tahun kepentok pandemi,” ungkap Vebrie.

Leave feedback about this

  • Rating
X