June 13, 2024
Song The Hits

Paka Paka Bulu: Lagu Resmi Event Bulutangkis Sportainment Gorontalo

IDETIMUR – Atmosfer sportainment di Gorontalo semakin terasa dengan hadirnya “Paka Paka Bulu,” event bulutangkis pertama yang memang cukup dinanti-nanti. Acara yang memadukan kreativitas TikTok lokal ini juga memunculkan official song berjudul “Paka Paka Bulu,” yang dinyanyikan oleh Eza Musa bersama James Baset dan Kombe.

Menurut Eza Musa, lagu ini memang mencerminkan semangat dan sportivitas para atlet yang bertanding dalam event tersebut.

“Lagu ‘Paka Paka Bulu’ ini adalah wujud dukungan musikal kami untuk memeriahkan event bulutangkis di Gorontalo. Semoga melalui lagu ini, kami dapat membangkitkan semangat para pecinta bulutangkis dan menyatukan mereka dalam kegembiraan,” ujar Eza Musa.

Eza Musa (Foto.Dokpri)

Dengan lirik yang menggambarkan kegembiraan dalam bertanding, lagu ini tidak hanya mengangkat semangat atlet, tetapi juga menjadi pengantar yang pas untuk menghidupkan suasana sportainment di Gorontalo.

Tak hanya menjadi soundtrack event, “Paka Paka Bulu” juga bertujuan untuk menarik perhatian penonton melalui platform online dan offline.

Eza Musa (Foto. Dokpri)

“Kami berharap lagu ini bisa menjadi semacam anthem yang melekat dalam ingatan penonton, baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan melalui platform daring,” jelas Eza Musa.

Dengan balutan musik yang riang, Eza Musa berharap lagu ini dapat mencuri perhatian sekaligus mengangkat event Paka Paka Bulu.

“Itu memang warna musik saya, dan harapan saya adalah agar lagu ini dapat banyak diminati. Kami tidak menemui kendala berarti dalam proses pembuatannya, dan kami yakin lagu ini akan mencuri hati banyak orang,” tegas Eza Musa.

“Paka Paka Bulu” bukan hanya sekadar lagu, melainkan sebuah ungkapan keceriaan dan semangat dalam dunia bulutangkis Gorontalo. Mari bersama-sama dukung event ini dan bergoyang bersama “Paka Paka Bulu”!

 

Leave feedback about this

  • Rating
X