April 22, 2024
Song The Hits

Rahmat Tahalu : Lebih Suka Dari Curhatan Teman

IDETIMUR – Rahmat Tahalu termasuk salah satu penyanyi yang peka dengan keadaan disekitarnya. Termasuk juga keluhan-keluhan dari orang-orang terdekatnya.

Dan kali ini, sebuah lagu tercipta berkat curhatan dari salah satu teman dekatnya. Lagu yang berjudul ‘Masa Lalu’ ini menceritakan mengenai penyesalan dalam sebuah hubungan.

‘Liriknya agak kasar sih. Ada teman yang memperjuangkan cintanya, tapi yang ada dia yang sakit hati. Makanya saya coba ungkapkan di lagu,” ujar Rahmat Tahalu.

Rahmat Tahalu (Foto. Dokpri)

Diakui oleh Rahmat Tahalu, selama ini dirinya memang suka membuat lagu dari curhatan teman-temannya. Beberapa lagu-lagunya berisikan mengenai pengalaman hidup teman-temannya.

“Sebenarnya saya lebih suka dari curhatan teman. Saya suka tanya-tanya apa yang mereka alami. Rata-rata saya ambil dari pengalaman teman sih,” jelas Rahmat Tahalu.

Lagu ini dibalut dengan musik Disko Tanah. Namun tetap menpertahankan ciri khas dari Rahmat Tahalu.

Rahmat Tahalu (Foto. Dokpri)

“Musik saya sudah ada ciri khas sendiri. Disko tanah tapi ada Indianya,” ucap Rahmat Tahalu.

Dibutuhkan waktu selama 4 bulan hingga lagu ini rampung dibikin. Setelah mengalami beberapa perubahan, Rahmat Tahalu mengaku cukup puas dengan hasilnya.

“Masih belum puas jadi dirubah lagi. Karena ada beberapa yang hampir sama. Tapi sekarang puas banget,” ucap Rahmat Tahalu.

Leave feedback about this

  • Rating
X