May 30, 2024
Song The Hits

Sanjung Puja Ryan Meaz Untuk Wanita Dari Timur

IDETIMUR – Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia Timur, Ryan Meaz, kembali menghadirkan karya baru yang siap memikat hati pendengar. Dengan lagu berjudul “Nona Timur”, Ryan Meaz menyajikan sebuah kisah tentang pujaan terhadap seorang gadis Indonesia Timur yang cantik dan memikat.

Dalam lagu ini, Ryan Meaz mengungkapkan kecantikan seorang nona atau gadis Indonesia Timur yang tidak kalah dengan gadis-gadis dari daerah lain. Lirik yang sederhana namun menyentuh ini berhasil menggambarkan keindahan dan pesona para wanita Timur.

Konsep lagu “Nona Timur” dibuat dalam genre musik pesta/dance agar bisa diterima oleh berbagai kalangan usia. Dengan aransemen yang energik, lagu ini cocok untuk mengiringi berbagai acara dan membuat suasana semakin meriah.

Ryan Meaz (Foto. Dokpri)

Ryan Meaz mengungkapkan bahwa inspirasi untuk lagu ini muncul saat sedang duduk-duduk bersama teman-teman di tempat nongkrong. Saat melihat seorang gadis cantik lewat, Ryan dan temannya sepakat bahwa gadis-gadis Timur juga memiliki kecantikan yang tak kalah menarik. Ide untuk membuat lagu tentang “Nona Timur” pun muncul.

Proses pembuatan lagu ini berjalan lancar tanpa ada kesulitan berarti. Ryan Meaz mengungkapkan bahwa lirik lagu ini tercipta begitu saja, mengalir seperti air.

Saat proses pembuatan, Ryan Meaz juga tengah dijaga oleh produser sekaligus editor video, Steny Arutama Produksi, yang memberikan dukungan penuh. Hasil editing video lagu “Nona Timur” juga berhasil memuaskan Ryan Meaz.

Ryan Meaz (Foto. Dokpri)

Meskipun tidak ada cerita khusus dalam pembuatan lagu ini, Ryan Meaz memberikan yang terbaik dalam setiap proses pembuatan. Aransemen lagu “Nona Timur” dibuat sesuai dengan tren musik pesta kekinian agar lebih disukai oleh anak muda masa kini.

Tidak ada perbedaan yang signifikan dengan lagu-lagu sebelumnya dari Ryan Meaz. Namun, yang membuat lagu ini istimewa adalah bagian reffrain yang menggambarkan keindahan dan pesona nona Timur secara sederhana namun mengena.

“Yang paling istimewa adalah pada saat bagian reffrain, ‘Nona Timur, eeeee, ko pung manis tiada lawan, eeee. Ko paling, sa suka, ko pung senyum menggoda. Nona sayang, eeee, sa pu hati su ada nama ko saja. Sa rasa bahagia, sa su nyaman dengan ko,'” ungkap Ryan Meaz.

Leave feedback about this

  • Rating
X