July 14, 2024
Song The Hits

Tunjukan Eksistensi, G-Town Hip Hop Rilis Lagu “Masih Ada

IDETIMUR – G-Town Hip Hop masih ada dan akan terus eksis. Itulah pesan dari lagu terbaru dari G-Town Hip Hop yang berjudul “Masih Ada”.

Lirik dari lagu ini ini memang menegaskan eksistensi dari G-Town Hip Hop sendiri. Mereka ingin agar masyarakat mengetahui jika G-Town Hip Hop akan selalu ada dan akan selalu berkarya sampai kapanpun.

“Jadi lagunya itu bikin brandding aja. Aku minta ke anak-anak nulis lirik yang mana komunitas kita masih ada sampai sekarang. Soal eksistensi G-Town Hip Hop masih ada,” ujar Lil Zi.

G-Town Hip Hop (Foto.Dokpri)

 

Sebenarnya lagu ini sudah dibuat sejak lama. Awalnya, Lil Zi lah yang memiliki beat untuk lagu ini. Beat tersebut lama tersimpan karena memang tidak digunakan dalam lagu-lagu Lil Zi.

Karena tidak terpakai, Lil Zi pun memberikan beat tersebut kepada komunitasnya, yaitu G-Town Hip Hop.

“Beatnya, beat lama. Jadi nggak kepakai ke saya. Jadi saya kasih ke teman-teman. Untuk lagu sendiri sudah lama. Sebenarnya nggak kepikiran aja. Mumpung ada beatnya nganggur,” jelas Lil Zi.

G-Town Hip Hop (Foto.Dokpri)

Karena beatnya cenderung keras, konsep lirilknya pun akhirnya menyesuaikan. Dan tercetuslah ide untuk membuat lirik yang menunjukan eksistensi G-Town Hip Hop.

“Kan nggak mungkin kalau konsepnya cinta-cintaan. Jadi memang  menyesuaikan sih. Dari tipe beatnyamungkin,” ungkap Lil Zi.

Seperti kebanyakan grup-grup lainnya, waktu terkadang menjadi kendala tersendiri dalam berproduksi. Dan hal tersebut juga dialami oleh G-Town Hip Hop.

“Kemarin kesulitannya sampai lama upload di produksi musiknya. Minta waktu ke anak-anak untuk untuk rekaman. Karena mereka ada kerjaaan masing-masing, jadi aku nggak maksain supaya cepet-cepet,” tutur Lil Zi.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X