May 30, 2024
Song The Hits

Ajak Istri Berduet, SNJ A2MOD Ciptakan Lagu Masih Disini

IDE TIMUR – Jika biasanya SNJ A2MOD kerap featuring dengan penyanyi-penyanyi lain, namun dalam lagu yang berjudul Masih Disini ini, SNJ A2MOD justru mengajak sang istri, Icha Benamen untuk bernyanyi.

Masih Disini memang menjadi lagu perdana yang memunculkan vokal Icha Benamen selama karir SNJ A2MOD. Dan bukan tanpa alasan jika SNJ A2MOD mengajak sang istri.

Ternyata lagu ini memang menceritakan mengenai kisah cinta mereka. Lagu ini memang bercerita mengenai cinta jarak jauh alias LDR.

Saat itu Icha Benamen kuliah di Tondano, Sulawesi Utara, sedangkan Shergy (nama asli dari SNJ A2MOD) berada di tanah kelahirannya, kepulauan Kei, Maluku.

SNJ A2MOD (Foto. Instagram)

Cinta jarak jauh tentu menimbuklan rasa rindu yang teramat dalam. Dan suka duka menjalani LDR tersebutlah yang dituangkan Shergy dalam lagu Masih Disini.

Agar lirik lagunya semakin mengena, Icha Benamen lah yang dipilih untuk menyanyikan lagu ini. Beruntung, tak terlalu sulit untuk mengajak sang istri untuk menyumbangkan suaranya di lagu ini.

“Dianya yang mau. Dia memang suka untuk nyanyi. Malah dia yang ngajak dan kebetulan ada waktu luang,” ungkap Shergy.

Ya, rupanya pasangan suami istri ini memang sangat menyukai musik. Selama ini Icha Benamen juga suka bernanyi. Hanya saja Icha terkadang masih kurang percaya diri untuk memamerkan vokalnya.

“Sebenarnya kalau sama dia sudah beberapa kali ada project. Cuma gagal terus. Nggak terlalu percaya diri dia,” kata Shergy sambil tertawa.

SNJ A2MOD (Foto. Instagram)

Dalam lagu ini, Icha Benamen yang bernyanyi sedangkan Shergy mengambil porsi rap-nya. Dan bekerjasama dengan istri sendiri ternyata tak mudah.  Karena masih tergolong pemula, banyak hambatan yang mereka lalui.

“Kesulitan soal mengatur cara nyanyinya gmana. Ini kan pertama nyanyi . Sampai dimarahin,” beber Shergy.

Lantas, apakah SNJ A2MOD akan terus mempertahankan konsep duet ini di lagu-lagu berikutnya? “Kayaknya nggak dulu. Saya mau featuring sama penyanyi lain dulu,” tegas Shergy.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X