March 4, 2024
Song The Hits

Bringin Home : Kerja Jalan, Hobi Tetap Jalan

IDETIMUR – Kerja jalan, hobi pun tetap jalan. Itulah prinsip yang selalu diterapkan oleh para personil Bringin Home. Ya, selama ini sebagian besar personil Bringin Home memang pekerja.

Namun meski hari-harinya banyak dihabiskan untuk bekerja, Bringin Home tak pernah melupakan hobi mereka. Yaitu bermusik.

Dan itulah yang terjadi dalam proses pembuatan lagu Bringin Home yang berjudul Jang Bagi”. Saat membuat lagu ini, Bringin Home memang sedikit terkendala waktu.

Bringin Home (Foto. Dokpri)

Lagu ini sebenarnya sudah cukup lama dibuat. Namun baru sekarang sempat dirilis. Kendalanya tak lain adalah masalah waktu.

“Kemarin itu tunggu teman-teman isi bagian rap. Pas mau isi, mereka agak sibuk,” ujar Abang Z-A.

Meski sedikit terhambat, namun mereka saling mengerti. Masing-masing memang tak dapat meninggalkan pekerjaannya.

Bringin Home (Foto.Dokpri)

Para personil Bringin Home pun tak mempermasalahkan jika lagu ini sedikit terhambat perilisannya jika alasannya adalah masalah pekerjaan.

“Cuma di waktu aja. Kerja tapi hobi jalan terus. Kita semua punya hobi musik dan itu dilakukan sambil kerja,” tutur Abang Z-A.

Lagu Jang Bagi” sendiri bercerita mengenai kisah cinta dua anak manusia yang ingin menjalin sebuah komitment. Lagu ini berisikan ajakan jika kita berkomitment, jangan lagi main-main. Usahakan untuk saling jujur dan saling percaya sampai kapan pun juga.

“Memang idenya dari hal-hal yang sudah terjadi. Jadi kisah nyata. Dari curhatan teman-teman juga,” ungkap Abang Z-A.

Dari sisi musiknya, lagu ini dikemas secara riang. Namun tetap saja ada unsur kegalauan dari lagu ini.

“Lebih ke guyonan ala-ala timur. Seperti sedih-sedih, senang, tapi gembira,” jelas Abang Z-A.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X