June 13, 2024
A BIT

Ceritakan Kebaikan Ibu, Hyori Dermawan Rilis Lagu “Mata”

IDETIMUR – Banyak cara untuk mengekspresikan kasih sayang kita kepada orangtua. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Hyori Dermawan ini. Gadis kecil yang baru menginjak usia 11 tahun ini baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul “Mata”.

Lagu tersebut memang gambaran seorang anak yang mengagumi kasih sayang ibunya kepada dirinya. Bagi dirinya, sosok ibu adalah seorang pahlawan dalam hati dan jiwanya.

“Lagu ini bercerita dengan mata kita menyaksikan segala kebaikan, ketulusan, cinta kasih Ibu kepada anaknya,” jelas Hyori.

Hyori Dermawan (Foto. Dokpri)

Lagu ini diciptakan oleh Harisbat Haminudin. Musiknya dikerjakan oleh Kareza Sebastian. Saat mendapat lagu ini, Hyori mengaku langsung jatuh cinta.

Hyori mengaku jika ia sendirilah yang memilih lagu ini untuk dijadikan new singelnya. Lirik yang kuat dan cerminan kasih sayang seorang ibu membuat Hyori merasa pantas untuk menyanyikan lagu ini.

“Aku suka lagunya karena memiliki pesan yang sangat bagus. Bahwa Ibu adalah sosok pahlawan untuk anaknya,” kilah Hyori.

Hyori Dermawan (Foto. Dokpri)

Karena sudah terlanjur jatuh cinta, Hyori sama sekali tak kesulitan untuk menyanyikan lagu ini. Terlebih vokal coach di lagu ini adalah pencipta lagu ini sendiri.

“Tidak ada. Semua lancar. Karena sebelum rekaman juga aku sudah latihan dengan vocal coach yang juga adalah pencipta lagunya,” jelas Hyori.

Untuk urusan aransemen musiknya, Hyori mengaku tak terlalu ikut campur. Gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 2012 ini menyerahkan sepenuhnya kepada ahlinya.

“Musiknya aku serahkan semua ke Kak Haris sebagai pencipta lagu dan yang guide vocal aku waktu rekaman,” ungkap Hyori.

Lantas, adakah pesan khusus di lagu ini? “Ada dong. Aku berharap kita akan selalu menghormati Ibu kita yang adalah seorang pahlawan untuk hidup kita. Jangan lupa untuk membuatnya bahagia,” kata Hyori penuh semangat.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X