March 4, 2024
Song The Hits

“Menyesal” Menjadi Lagu Penantian Bagi SKINNYRUSH Setelah Satu Tahun Menunggu

IDETIMUR – Lagu ini sebenarnya telah tertunda selama satu tahun. Materinya memang telah rampung sejak lama. Namun sayang perilisannya menjadi terhambat lantaran terjadi kendala di proses produksinya.

Semua bermula dari pembuatan video klip yang memang tak berjalan lancar.  Awalnya, SKINNYRUSH  ingin membuat video klip untuk lagu “Menyesal” ini dengan konsep outdoor.

Namun cuaca di kota Makassar saat itu tengah tidak bersahabat. Kala itu, Makassar tengah dilanda badai. Mayoritas jalanan di kota tersebut tak dapat dilewati karena banjir.

“Konsep awalnya diluar mau outdoor. Tapi tahun lalu Makassar banjir badai. Lumpuh total. Semua jalan utama nggak bisa dilewati,” ujar Andi Rizal.

SKINNYRUSH (Foto. Dokpri)

Jadwal syuting pun terpaksa dimundurkan. Tapi lagi-lagi, saat waktu yang telah disepakati, tiba-tiba ada salah satu kru yang mengalami musibah. Alhasil, lagi-lagi pembuatan video klip harus kembali gagal.

“Proses produksi agak terkendala. Harusnya memang sudah ada video klipnya. Tapi ditengah prosesnya selalu kendala,” keluh Andi Rizal.

Kembali lagi, Andi Rizal harus memundurkan jadwal syuting.  Saat itu, Andi Rizal berusaha mencari tim baru.

Agar semua berjalan lancar, Andi Rizal pun membayar ongkos produksi terlebih dahulu kepada tim barunya tersebut. Padahal jadwal syuting baru direncanakan untuk bulan depannya. Namun sayang, keputusannya tersebut ternyata salah besar.

“Kita undur lagi bulan depannya. Itu satu bulan setelahnya. Rencana saya bayar di awal dengan ekspektasi mereka akan semangat.  Tapi ternyata saat hari H, mereka nggak ada,” sesal Andi Rizal.

SKINNYRUSH (Foto. Dokpri)

Andi Rizal harus menghadapi kenyataan jika ia tertipu mentah-mentah oleh timnya sendiri. Alhasil, proses produksi untuk lagu ini harus terhambat kembali.

Barulah setelah satu tahun, Andi Rizal kembali mengerjakan project ini. Namun konsepnya akhirnya ia rubah. Yang tadinya syuting akan dilakukan di outdoor, Andi Rizal memilih untuk melakukannya di dalam ruangan.

Lagu “Menyesal” sendiri tercipta berkat curahan hati sahabatnya. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang mencoba membuka hati kembali setelah mengalami kekecewaan karena sebuah perselingkuhan.

Namun ternyata, semua jauh dari  ekpektasinya. Setelah membuka hati, ia kembali mengalami kekecewaan.

“Akhirnya dia coba pacaran kembali lagi. Masalahnya dia selingkuh sama om-om. Yang terakhir ini parah,” ungkap Andi Rizal.

Leave feedback about this

  • Rating
X