May 30, 2024
Song The Hits

Dibuat di Pagi Buta, “Will Be Fine” Jadi Lagu Onil Yo Yang Cocok Dinikmati Pada Waktu Santai

IDETIMUR – Hanya 30 menit saja ! Itulah waktu yang dibutuhkan oleh Onil Yo untuk membuat lagu ini.

Dan lagu yang berjudul “Will Be Fine” ini dibuat Onil Yo dalam suasana yang cukup tenang. Bagaimana tidak? Lagu ini tercipta pada pukul 3 pagi, disaat semua orang sedang tertidur lelap.

Mungkin karena dibuat di pagi buta, lagu ini menjadi lagu yang cukup berbeda dari lagu-lagu yang pernah dibuat Onil Yo sebelumnya.

“Lagu ini sangat berbeda dengan lagu sebelumnya karena lagu Ini lebih chill dan lebih slow bisa dinikmati saat santai,” ungkap Onil Yo.

Onil Yo (Foto. Dokpri)

Saat itu, tiba-tiba saja ide untuk membuat lagu ini muncul begitu saja di kepala Onil Yo. Tak ingin hilang begitu saja, Onil Yo pun langsung merangkai kata-katanya.

Onil Yo mengambil tema tentang percintaan sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

“Inspirasi pembuatan lagu ini dari seorang wanita yang selalu ada di saat senang maupun susah,” beber Onil Yo.

Onil Yo (Foto. Dokpri)

Aransemen “Will Be Fine” dipilih dengan cukup bijaksana, dan memilih genre Lofi Hip-Hop yang menawarkan nuansa musik yang santai dan menenangkan.

“Yang paling istimewa dalam lagu ini yaitu liriknya di ambil dari kisah nyata,” jelasnya.

Pada akhirnya, “Will Be Fine” tidak hanya menjadi sebuah lagu, tetapi juga sebuah cerita yang memikat hati pendengar dengan kejujuran dan keindahan dalam setiap nada dan liriknya. Lagu ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi dan mengingatkan akan kekuatan cinta dan kepercayaan dalam hubungan manusia.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X