May 30, 2024
Song The Hits

Mantan Pacar Sering Pinjam Uang, Rizky Latif Ciptakan Lagu “Pinjam Seratus”

IDETIMUR – Lagu “Pinjam Seratus” yang dinyanyikan Rizky Latif bersama Rhey Suawa dan Jufri Toi mungkin menjadi lagu cukup memiliki arti tersendiri bagi Rizky Latif. Bagaimana tidak? Lagu ini ternyata memiliki cerita tersendiri dibalik pembuatannya.

Rizky Latif menjadikan mantan pacar sebagai inspirasinya dalam membuat lagu ini.

“Inspirasi lewat sekilas di kepala karena waktu itu lagi viral pinjam dulu seratus dan saya sisipkan di lagu dengan keresahan pada mantan,” ujar Rizky Latif sambil tertawa.

Rizky Latif (Foto.Dokpri)

Lagu ini tercipta memang berdasarkan pengalaman pribadi Rizky Latif sendiri. Uniknya, Rizky Latif mengambil dari sisi yang cukup berbeda.

Rizky Lafif menceritakan mengenai pengalamannya yang pernah dekat dengan seseorang dimana orang tersebut sering meminjam uang kepadanya.

Konsep lagu ini mengusung genre disko tanah, menciptakan suasana yang enerjik dan cukup riang.

Rizky Latif (Foto. Dokpri)

Proses pembuatan lagu tidak selalu mulus bagi Rizky Lafif. Dia mengakui bahwa kesulitan seringkali muncul, terutama karena jadwal padat yang bertabrakan dengan waktu kerja.

“Kesulitan seperti biasa di waktu karena bertabrakan dengan waktu kerja. Jadi buat lagunya agak lama dengan buat video klipnya,” ungkap Rizky Latif.

Saat ditanya apa yang membuat lagu ini menarik, Rizky Lafif menjawab bahwa liriknya yang penuh makna serta drop yang enerjik menjadi daya tarik utama lagu ini. “Tentu ada dari segi lirik dan dropnya, saya selalu mencoba tampil beda dari yang lain,” ujarnya dengan percaya diri.

Meskipun musiknya mengikuti tren disko tanah, Rizky Lafif selalu berusaha untuk memberikan sentuhan unik pada setiap karyanya. Lagu “Pinjam Seratus” tidak hanya menghibur, tetapi juga mengundang pendengar untuk merenung tentang hubungan dan pengalaman hidup.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X