July 14, 2024
A BIT Song

Falenz Golgota Tiba-Tiba Ungkap Sebuah Penyesalan

IDE TIMUR – Falenz Golgota baru saja merilis sebuah lagu berjudul “Su Barobah”. Sebuah lagu yang dinyanyikannya bersama Chesylino, Angel Sikowai dan Innocentlams.

“Su Barobah” memang lagu yang memiliki lirik cukup dalam dan penuh makna. Lagu tersebut  diciptakan tahun lalu di kota Yogyakarta saat Falenz sedang berkunjung kesana.

Dan lagu tersebut ternyata berisikan mengenai penyesalan. Falenz mengemasnya dari dua sisi, yakni dari sisi seorang perempuan dan seorang pria.

 “Awalnya si cowok lagi patah hati, lagi down. Dia ditinggalin sama pacarnya. Hidupnya pun akhirnya nggak keurus,” ujar Falenz membuka obrolan mengenai lagu tersebut.

Falenz Golgota (Foto. Dokpri)

Agar tidak terlalu monoton, Falenz pun menghadirkan karakter wanita dalam lagu tersebut. Falenz menggambarkan jika sang wanita berusaha menjadi bidadari penyelamat bagi si pria.

Perhatian dan kasih sayang pun diberikannya agar sang pria melupakan kesedihannya. Namun sayang, rupanya rasa kehilangan tersebut cukup besar hingga sang pria sulit untuk move on dari masa lalunya.

Hingga akhirnya, sang wanita pun menyerah dan memilih untuk meninggalkanya. Ironisnya, kepergian sang wanita terjadi justru saat sang pria mulai bangkit  dan menata hidupnya kembali.

Falenz Golgota (Foto.Dokpri)

“Disaat hidup sudah normal lagi, si ceweknya pergi. Menghilang. Ceritanya si cewek nggak kuat karena si cowok susah untuk melepaskan masa lalunya. Jadi lagunya tentang penyesalan,” beber Falenz.

Jalan cerita dalam lirik tersebut semakin diperkuat dengan kehadiran penyanyi wanita. Dalam lagu ini Falelnz memang mengajak Angel Sikowai untuk berkolaborasi.

“Jadi seru aja karena ketemu  talent-talent lainnya. Si ceweknya itu ketemu di kafe. Terus tertarik ngajak kolabs, suaranya keren,” puji Falenz.

Tak ada kesulitan yang berarti saat mengerjakan proyek ini. Satu-satunya kesulitan hanyalah masalah waktu. Namun Falenz memiliki tersendiri mengenai pengerjaan music videonya.

“Jadi kita itu sebenarnya pernah syuting dan sudah jadi. Tapi datanya hilang karena kena virus. Akhirnya kemarin kita syuting lagi,” kata Falenz sambil tertawa.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X