March 4, 2024
Song The Hits

Gabungkan Musik Melayu Dengan Disko Tanah, DJ Desa Rilis Single ‘Kasih Orang Muda’

IDETIMUR – Lagu ‘Kasih Orang Muda’ yang cukup populer di Malaysia mendapat sentuhan baru dari DJ Desa. Lagu yang dinyanyikan oleh grup band Fahrenheit dari Malaysia ini terdengar begitu berbeda dari versi aslinya.

Mendapat sentuhan dari dari DJ Desa, lagu ini berubah menjadi lagu riang dan cocok untuk bergoyang. Namun DJ Desa tetap tak meninggalkan unsur Melayu yang memang sudah menjadi ciri khas di lagu ini.

Seperti diketahui, lagu ‘Kasih Orang Muda’ adalah single hits dari grup band Fahrenheit yang terdapat di album pertama mereka ‘Cahaya Gemilang’ yang dirilis pada tahun 1996 silam.

DJ Desa (Foto. Dokpri)

Lagu ini cukup populer di Malaysia. Meski sudah puluhan tahun berlalu, lagu ini menjadi lagu yang digemari oleh penggemar music di Malaysia.

Dan kali ini, DJ Desa mendapat kesempatan langsung untuk merubah karya fenomenal tersebut dengan ciri khasnya sendiri. Hebatnya, permintaan tersebut datang dari Life Records selaku Perusahaan rekaman yang menaungi Fahrenheit.

Jika didengarkan dengan jeli, ciri khas DJ Desa memang terdengar cukup mendominasi di lagu ini. Musik ala Disko Tanah menjadi pembedanya.

DJ Desa (Foto. Dokpri)

Hanya saja nada-nada vocal di lagu ‘Kasih Orang Muda’ tetap dipertahankan. Hasilnya? Terciptalah nada Melayu namun dengan balutan musik Disko Tanah yang khas.

Di tangan DJ Desa, lagu ini pun dapat dinikmati oleh para pendengar Disko Tanah sekaligus para penggemar music Melayu.

Bagi kalian yang mengaku menggemari kedua music tersebut, dengerin aja ‘Kasih Orang Muda’ ala DJ Desa ini !

Leave feedback about this

  • Rating
X