June 13, 2024
Song The Hits

Lagu ‘Aku Tak Sempurna’ Menjadi Kegilaan DJ Desa yang Keempat Dalam Project Kolaborasi Dua Negara

IDETIMUR – Project keempat kolaborasi antara dua negara yang dilakukan DJ Desa dengan Life Records jatuh kepada lagu ‘Aku Tak Sempurna’. Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia bernama Farawahida binti Razali atau yang akrab dipanggil Farawahida ini mendapat nuansa baru dari DJ Desa.

Tentunya dengan ciri khas mereka dengan mengedepankan music Disko Tanah. Lagu ‘Aku Tak Sempurna’ sendiri merupakan ciptaan dari Azlan yang dirilis pada Juni 2022 lalu.

Lagu ini mampu dibawakan dengan baik oleh Farawahida. Perempuan kelahiran 19 Maret 1985 yang berasal dari Taiping, Perak ini mampu membuat lagu ini digemari di negara asalnya.

DJ Desa (Foto. Dokpri)

Dan kini, DJ Desa mendapat tantangan khusus untuk merubah lagu ini sesuai dengan versinya sendiri. Jelas hal tersebut tidaklah mudah. Me-remix lagu yang telah populer memang membawa kesulitan tersendiri.

Segalanya haruslah sempurna. Jika tidak, para penggemar lagu ini tentu akan kecewa. Apalagi DJ Desa membawa nama bangsa.

DJ Desa (Foto. Dokpri)

Namun tantangan tersebut berhasil ditaklukannya. Sesuai janji, DJ Desa tak ingin mengecewakan. Lagu ‘Aku Tak Sempurna’ justru terdengar sempurna.

Seperti biasa, musik riang dan cocok untuk bergoyang kembali menjadi suguhan dari DJ Desa. Yang membuat lagu ini akhirnya memang benar-benar menjadi berbeda.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X