March 4, 2024
A BIT Song The Hits

Gaya Gombalan Van Axxel Dalam Lagu ‘Bungkus’

IDE TIMUR – Perempuan cantik yang muncul secara tiba-tiba di tengah pesta tentu akan langsung menjadi pusat perhatian. Dan tak heran jika para lelaki akan berlomba-lomba untuk memikatnya.

Kejadian tersebut rupanya kerap terjadi di klub-klub malam di daerah timur sana. Dan itulah yang akhirnya menginspirasi Van Axxel untuk membuat lagu yang berjudul “Bungkus”.

Lagu yang belum lama dirilis dan dinyanyikan bersama Narlon Onthebeat dan Fethoz Alfa dari Hip-Hop lembata Foundation ini menceritakan mengenai kekaguman Van Axxel saat melihat seorang wanita cantik yang tiba-tiba muncul dalam sebuah pesta.

Van Axxel (Foto.Dokpri)

“Kebetulan ada moment dimana cewek cantik banget muncul ditengah pesta. Dia jadi incaran cowok-cowok. Mulailah saya keluarkan gombalan di lagu rap. Intinya kalau cewek kasih kode, ya udah biar kita bungkus,” ujar Van Axxel sambil tertawa.

Van Axxel tak sendiri, ia mengajak kedua temannya yakni Narlon Onthebeat dan Fethoz Alfa dari Hip-Hop lembata Foundation untuk menyanyikannya. Karena ketiganya adalah teman lama, mereka pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menggarap single ini.

“Nge take semalam doang. Teman saya nunjukin ada beat bagus nih Cuma sekilas aja terus kita panjangin aja beatnya,” ungkap Van Axxel.

Van Axxel (Foto.Dokpri)

Karena konsepnya adalah musik pub, Van Axxel pun mengemasnya dengan hip hop rap yang benar-benar dapat dinikmati dalam pub-pub malam. Aransemennya pun terdengar riang dan sangat cocok untuk diajak bergoyang.

“Kita kemas pakai bahasa timur. Musiknya juga musik-musik untuk jedak jeduk. Pokoknya Kalau dalam prosesnya nggak ada kesulitan. Cuma waktu itu kita udah bikin video liriknya, eh PC-nya rusak,” ungkap Van Axxel.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X