July 14, 2024
Song The Hits

HKC Clan Coba Irama Disko Tanah Dalam Lagu Bukang Tampa K.O.S

IDETIMUR – HKC Clan kembali meramaikan dunia musik dengan lagu terbaru mereka yang berjudul “Bukang Tampa K.O.S”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pernah melakukan penghianatan cinta di masa lalu.

Saat hidup sedang sulit, ia meninggalkan pasangannya. Namun, di saat hidupnya membaik, ia ingin kembali dengan membawa 1000 penyesalan. Sayangnya, hati pasangannya sudah tertutup untuknya, layaknya sebuah tempat yang tidak bisa dijadikan tempat tinggal sementara, di mana orang bisa datang dan pergi sesuka hati. Kini, si pasangan sudah menemukan kebahagiaannya sendiri.

Inspirasi lagu ini datang dari kisah nyata teman salah satu anggota HKC Clan. Meski kisahnya sarat emosi, proses pembuatan lagu ini tidak menemui banyak kesulitan.

“Kesulitan sih enggak, ini masih sama seperti biasanya,” ujar mereka dengan santai.

HKC Clan (Foto. Dokpri)

Yang membedakan lagu ini dari lagu-lagu sebelumnya adalah gaya musiknya. Jika sebelumnya HKC Clan seringkali membawakan lagu dengan nuansa reggae, kali ini mereka mencoba sesuatu yang baru dengan memasukkan elemen disco tanah trap. Musiknya terdengar lebih berat dan memberikan nuansa yang berbeda.

Dalam proses pembuatan lagu, tidak ada cerita yang terlalu berkesan bagi mereka, semuanya berjalan seperti biasanya. Judul “Bukang Tampa K.O.S” sendiri diambil dari komposisi kisah dan lirik lagu yang menggambarkan dengan jelas pesan yang ingin disampaikan.

HKC Clan (Foto. Dokpri)

Dengan sentuhan musik yang baru dan lirik yang kuat, “Bukang Tampa K.O.S” diharapkan bisa menjadi salah satu lagu favorit penggemar HKC Clan. Lagu ini tidak hanya menawarkan alunan musik yang enak didengar, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang penyesalan dan kebangkitan setelah menghadapi pengkhianatan.

Leave feedback about this

  • Rating
X