June 13, 2024
Song The Hits

“Nona Melanesia” Menjadi Bukti Kegaguman Juan Reza Terhadap Budaya Melanesia

IDETIMUR – Juan Reza kembali menyapa penggemar dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Nona Melanesia”. Lagu ini mengusung tema cinta dan keindahan budaya Melanesia, serta menampilkan nuansa musik yang khas dan mendalam.

Juan Reza mengungkapkan bahwa “Nona Melanesia” adalah sebuah karya yang sangat spesial baginya. Pasalnya, lagu ini tidak hanya menceritakan tentang cinta, tetapi juga menggambarkan kekayaan budaya dan keindahan alam Melanesia yang menjadi sumber inspirasi utama dalam penciptaan lagu ini.

“Nona Melanesia adalah ungkapan cinta dan kekaguman saya terhadap budaya Melanesia. Melalui lagu ini, saya ingin mengajak pendengar untuk merasakan keindahan dan pesona yang ada di kawasan tersebut,” ujar Juan Reza.

Juan Reza (Foto. Instagram)

Namun proses pembuatan lagu ini ternyata tidak berjalan dengan mudah. Juan Reza mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak bantuan dari teman-temannya yang dengan penuh semangat ikut terlibat dalam proyek ini. Bahkan, di tengah cuaca yang tidak mendukung, semangat mereka tidak pernah surut.

“Yang paling istimewa di lagu ini sebenarnya lebih ke teman-teman saya yang rela buat lagu ini. Hujan-hujan pun mereka gas. Jadi, lagu ini sangat-sangat berkesan. Hormat untuk saudara dan saudari yang sudah terlibat, tanpa mereka saya tidak mungkin bisa melancarkan video ini dengan indah. Hormat tenaga dalam,” ungkapnya sambil tersenyum.

Penggarapan video klip “Nona Melanesia” juga menjadi tantangan tersendiri. Dalam pembuatan video klip ini, Juan Reza bersama tim produksinya memilih lokasi-lokasi eksotis di wilayah Melanesia untuk menggambarkan keindahan alam yang menjadi latar belakang cerita dalam lagunya.

Juan Reza (Foto. Instagram)

Mulai dari pantai-pantai yang memukau hingga perkampungan adat yang kaya akan budaya, semua elemen tersebut berhasil dihadirkan dengan apik dalam video klip ini.

Juan Reza berharap, dengan dirilisnya single ini, para pendengar dapat lebih mengenal dan menghargai budaya Melanesia yang begitu kaya dan mempesona. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung proses pembuatan lagu ini, mulai dari teman-teman, kru produksi, hingga masyarakat Melanesia yang menyambut baik kedatangan mereka selama proses syuting.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat. Tanpa kalian, proyek ini tidak akan pernah terwujud. Lagu ini adalah bukti cinta dan dedikasi kita semua terhadap budaya Melanesia,” tambah Juan Reza.

Single “Nona Melanesia” kini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Dengan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh, lagu ini diharapkan dapat menjadi salah satu karya terbaik Juan Reza yang akan selalu dikenang oleh para penggemarnya. “Nona Melanesia” adalah bukti nyata dari kecintaannya terhadap musik dan budaya Indonesia.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X