June 13, 2024
Song The Hits

Persembahan untuk Para Ibu, MMMY Rilis Single Terbaru “Dia (Anugerah Terindah)

IDETIMUR – Grup band MMMY baru saja meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “Dia (Anugerah Terindah)”. Lagu ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas karunia seorang anak, yang digambarkan sebagai malaikat kecil dalam kehidupan. Para personel MMMY pun membagikan kisah di balik pembuatan lagu ini dan makna mendalam yang terkandung di dalamnya.

“Dalam lagu ‘Dia (Anugerah Terindah)’, kami ingin menyampaikan rasa syukur yang tulus kepada Tuhan atas anugerah terbesar, yaitu anak,” ungkap Apin sang bassis.

Lagu ini dirancang dengan penuh kelembutan, baik dari segi notasi maupun musik, mencerminkan seorang ibu yang sedang bercerita kepada Tuhan tentang kebahagiaan terindah yang telah diberikan.

MMMY (Foto. Dokpri)

“Inspirasi utama kami datang dari semua ibu hebat di muka bumi ini,” tambahnya.

Mengenai proses kreatifnya, MMMY menjelaskan bahwa mereka banyak berbagi cerita tentang pengalaman pertama menjadi seorang ibu dengan istri para personel band dan pengalaman pribadi sang vokalis.

“Kami ingin lagu ini dapat diterima dengan mudah oleh semua pendengar, sehingga aransemennya dibuat seperti lagu pada umumnya,” kata Apin.

Single ini juga menampilkan kolaborasi spesial dengan Prasetyo, seorang gitaris yang mengisi sebagian besar part gitar dalam lagu ini. Dengan hadirnya Prasetyo, warna gitar dalam lagu ini sedikit berbeda, memberikan sentuhan unik pada notasinya.

MMMY (Foto. Dokpri)

MMMY berharap lagu “Dia (Anugerah Terindah)” dapat menjadi ungkapan dari salah satu dari sekian banyak anugerah Tuhan yang telah diberikan dalam kehidupan.

“Kami hanya ingin menyampaikan betapa bersyukurnya kita atas setiap karunia yang Tuhan berikan,” ucap Apin.

Lagu ini diharapkan dapat menyentuh hati banyak orang, terutama para ibu yang telah memberikan cinta dan pengorbanan tanpa batas untuk keluarga mereka.

 

Leave feedback about this

  • Rating
X