July 14, 2024
Song The Hits

Ry Hyori Gandeng Indra The Titans Dalam Single Bestie

 IDETIMUR – Ry Hyori kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Bestie”. Remaja yang memiliki segudang prestasi di kancah internasional ini menggandeng Indra The Titans untuk penggarapan lagunya.

Tema mengenai persahabatan pun diangkat dalam lagu ini. Menurut Hyori, lagu ini memang menceritakan mengenai dinamika sebuah pertemanan.

Tentunya dengan lika likunya seperti perselisihan, persahabatan dan kebahagiaan.  Semua yang biasa terjadi dalam dunia pertemanan tersebut akhirnya terangkum dalam lagu “Bestie”.

Hyori dan Indra The Titans (Foto. Dokpri)

“Ceritanya soal pertemanan. Di sini aku menggambarkan pertemanan yang biasa kita marahan, senang-senang, suka-sukaan,” ungkap Hyori.

Sebuah persahabatan memang tak selalu berjalan mulus. Pastinya terdapat dinamika yang mewarnai hubungan tersebut. Hyori  pun berusaha untuk memberi tahu jika hal tersebut lumrah terjadi.

“Di lagu Bestie ini aku juga mau bilang bahwa dalam pertemanan, ada marah-marahan tuh nggak apa-apa. Karena memang fasenya akan selalu berputar,” ungkap Hyori.

Lagu ini adalah ciptaan dari Indra The Titans. Yang juga merupakan mantan bassis dari Peterpan. Melalui seorang teman, Indra dikenalkan kepada orangtua Hyori.

Awalnya, Indra menyodorkan beberapa pilihan lagu. Dan terpililah lagu “bestie” ini sebagai single terbaru Hyori. Prosesnya pun tak memakan waktu lama.

Hyori dan kedua orangtuanya (Foto. Dokpri)

Hanya dibutuhkan waktu selama satu minggu untuk pengerjaannya. Apalagi, Hyori memiliki karakter vokal yang sangat cocok dengan musik yang diusung, dan mampu menyampaikan esensi pertemanan dengan sangat autentik.

“Notasi vokalnya aku banget. Meski sudah banyak lagu bertema pertemanan dan persahabatan, lagu “Bestie” ini punya penulisan yang berbeda” jelas Hyori.

“Tapi pas hari rekaman aku sempat sakit, selesai satu lagu, harus backing vocal gitu, tapi suaraku habis,” sambungnya.

Leave feedback about this

  • Rating
X