July 14, 2024
Song The Hits

Dengan Irama Latin, Rizky Latif Bikin lagu “Stelan Buaya”

IDETIMUR – Dalam sebuah hubungan, jangan pernah coba-coba bermain api jika kita tidak ingin mendapat julukan sebagai “buaya”. Julukan tersebut kini tak hanya ditujukan kepada kaum lelaki saja. Namun juga kepada kaum perempuan.

Rizky Latif pun membuat lagu khusus yang bernada sindirian kepada kaum wanita yang suka bermain api. Lagu yang berjudul “Stelan Buaya” ini ia nyanyikan dengan Ryan Junior.

“Jadi lagu ini dibuat untuk gebetan yang mau bermain dibelakang, tapi caranya itu masih kurang jitu. Terus setelah sudah tidak ada hubungan, dia datang lagi karena dia tahu saya ini barang sadap. Intinya dia itu mau stelan buaya,” ujar Rizky Latif.

Rizky Latif (Foto. Dokpri)

Seperti biasa, inspirasi lagu ini datang dari pengalaman pribadinya sendiri. Rizky Latif mengungkapkan jika mantan kekasihnya pernah sangat mengecewakannya hingga akhirnya terciptalah lagu ini.

“Biasa sih dari mantan yang sok sekali jadi buaya. Tapi dia lupa kalau saya ini bekas buaya,” kata Rizky Latif sambil tertawa.

Meski terinpirasi dari pengalaman pribadinya sendiri, namun bukan berarti proses pembuatan lagu ini berjalan lancar. Beberapa kendala pun sempat dialami oleh Rizky Latif.

Terutama saat mencari nada dan musik yang tepat untuk lagu ini. Lagu “Stelan Buaya” memang cukup berbeda dengan lagu-lagu Rizky Latif sebelumnya.

 

“Jelas beda dengan lagu yang lain karena ini lagu genre latin dan saya juga suka lain dari yang lain gitu,” ungkap Rizky Latif.

Rizky Latif berharap lagu ini dapat menjadi pengingat bagi siapapun yang coba-coba bermain api dalam sebuah hubungan. Karena itu, jangan coba-coba menjadi buaya jika tak ingin kena sindir di lagu ini !

Leave feedback about this

  • Rating
X