May 30, 2024
A BIT

Saling Posting Kalimat Mesra, Benarkah Mario G Klau Dan Putri Tanjung Akan Menikah?

IDE TIMUR – Sebuah postingan dari Mario G Klau pada Selasa (23/5) lalu membuat geger para penggemarnya. Saat itu, Mario membuat sebuah postingan yang diluar kebiasaannya.

Mario menuliskan sebuah kalimat berlatar belakang warna hitam. Kalimat yang sontak membuat Instagram pribadinya diserbu oleh para penggemarnya.

“Mungkin sudah waktunya Mario berikan kabar bahagia,” tulis Mario dalam postingannya.

Tak butuh waktu lama, komentar dari para penggemar Mario pun langsung membanjiri postingan tersebut. Dan sebagian besar dari mereka menduga jika kabar bahagia yang dimaksud tersebut adalah sebuah pernikahan.

“Nikah?,” tulis pemilik akun @anes_clarisa.
“Kaka mau nikah toh?,” Kata pemilik akun @Feshakinatun57.

Maksud dari postingan tersebut memang masih menjadi teka-teki. Pasalnya, tak satu pun pertanyaan dan komentar dari para penggemarnya yang dijawab oleh Mario.

Salah satu foto yang diunggah oleh Putri Tanjung (Foto. Instagram)

Hingga akhirnya, pada hari Kamis (26/5), Mario kembali membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Saat itu, Mario mengunggah sebuah foto wanita mengenakan baju pengantin.

Wajahnya memang tak terlihat jelas karena pose sang wanita diambil dari samping. Namun bukan cuma foto tersebut yang membuat geger. Dalam foto hitam putih tersebut, Mario juga menuliskan sebuah kalimat romantis.

“Setelah lama mencari sosok pendamping, akhirnya diriku temukan kamu. Save date 29 05 23,” tulis Mario.

“Gak pernah post romantis berdua sekali post nikah ga tuh,” tulis pemilik akun @meigigae.

Lantas, siapakah wanita yang diunggah Mario tersebut? Dan apa maksud Mario menuliskan “Save date 29 05 23”?

Foto yang diunggah Mario G Klau (foto. instagram)

Seorang wanita bernama Putri Tanjung pun ikut terseret dalam postingan tersebut. Netizen tiba-tiba menyebut nama tersebut sebagai wanita yang ada dalam postingan Mario.

Dan benar saja, ternyata Putri Tanjung adalah wanita yang dimaksud. Pemilik akun @putritanjung160 tersebut ternyata juga menuliskan kalimat romantis seperti yang dilakukan oleh Mario.

“Disini aku menantikan hari bahagia bersamamu,” tulisnya dalam sebuah unggahan foto dengan menggunakan baju pengantin berwarna putih.

Bahkan dalam unggahan keduanya, Putri Tanjung tak lagi malu-malu memperlihatkan foto Mario.

“Terimalah aku sebagai pendamping dihari tua mu,” tulis Putri Tanjung.

Satu persatu misteri memang telah terpecahkan. Namun ada apa di tanggal 29 Mei 2023 nanti? Kita nantikan saja unggahan selanjutnya dari mereka berdua.

Leave feedback about this

  • Rating
X