June 13, 2024
Song The Hits

“Sekarang Dan Selamanya” Jadi Jawaban Teka-Teki Postingan Mario G Klau Dan Putri Tanjung

IDE TIMUR – Sepekan terakhir ini, Instagram milik Mario G Klau tiba-tiba diserbu oleh para netizen. Penyebabnya adalah saat Mario tiba-tiba saja memposting foto seorang wanita dengan disertai kalimat-kalimat mesra.

Dalam foto tersebut, Mario juga menuliskan “Save date 29 05 23”. Lantas, apa maksud dari unggahan Mario tersebut?

Kini terjawab sudah teka-teki dari semua itu.  Rupanya Mario memiliki proyek kolaborasi dengan seorang penyanyi Indonesia Timur bernama Putri Tanjung.  Dan lagu yang mereka nyanyikan yang berjudul “Sekarang Dan Selamanya” memang telah resmi dirilis pada 29 Mei 2023 lalu.

Lagu ini sekaligus menjadi lagu yang cukup berbeda dari lagu-lagu Mario lainnya. Pasalnya, ini adalah kali pertamanya Mario menyanyikan lagu romantis dan bertemakan wedding.

Ya, “Sekarang Dan Selamanya” memang bercerita mengenai perjuangan dua anak manusia hingga mencapai apa yang mereka inginkan. Yaitu pernikahan.

“Lagu yang menceritakan akan pasangan yang tidak percaya akan kebetulan.  Dan rasa bersyukur yang besar akan kesetiaan mereka sehingga sampai pada hari bahagia yang yang mereka nantikan,” ujar Mario.

Menurut Mario, lirik dalam lagu ini menekankan jika pasangan yang telah disatukan oleh Tuhan tak akan dapat dipisahkan oleh siapapun.

Mario G Klau dan Putri Tanjung (Foto. Dokpri)

Lagu yang telah diciptakan Mario sejak enam bulan lalu ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Ciri khas Mario pun masih jelas terasa dalam lagu ini. Hanya saja, Mario memang memutuskan untuk menambah beberapa ornamen agar tema weddingnya tersampaikan dengan baik.

Untuk pemilihan Putri Tanjung sebagai rekan duet, Mario memiliki alasan tersendiri. Selain cantik, Putri Tanjung memang memiliki kualitas suara yang cukup unik. Vokal Putri dirasa menjadi warna baru dalam industri musik Indonesia.

Tak ada kendala yang berarti saat proses kolaborasi ini. Satu-satunya kendala adalah masalah waktu. Mario pun mengaku cukup puas dengan hasilnya dan berharap kolaborasinya kali ini mendapat sambutan positif dari para penggemarnya.

“Pembuatan video clipnya berkesan.  Dan yang paling unik adalah Putri dengan perempuan 20 tahun yang harus memakai baju pengantin seperti seorang mempelai wanita yang siap untuk menikah,” ungkap Mario.

Mario G Klau (Foto. Dokpri)

Sementara itu Putri Tanjung mengungkapkan jika awalnya dirinya tak mengira jika akan berduet dengan Mario.  Saat diminta untuk menyanyikan lagu ini bersama Mario, Putri pun tak pikir panjang untuk menerimanya.

“Awal nggak menyangka kalau karya yang akan jadi single perdana Putri ini bakal jadi lagu duet bareng Mario.  Apalagi temanya out of the box banget dari versi lagu-lagu Mario yang lain,” ucap Putri Tanjung.

Lagu “Sekarang Dan Selamanya” ini ternyata juga merupakan project buah kerjasama Mario dengan IDE TIMUR.

“Lagu ini merupakan project luar biasa yang Mario lakukan bareng IDE TIMUR, selama ini kan teman-teman lihatnya project Mario sendiri. Tapi di lagu ini benar-benar berbeda. IDE TIMUR support Mario dalam menciptakan karya yang berbeda dan diluar Mario G Klau,” ungkap Mario.

Leave feedback about this

  • Rating
X