March 4, 2024
Song The Hits

Sering Dibanding-bandingkan Mantan Pacar Dengan Kekasih Barunya, Dengerin Aja Lagu Baru Idal Ini.

IDE TIMUR – Pasti ada yang pernah merasakan saat mantan yang selalu membangga-banggakan pacar barunya. Dan itulah cikal bakal lagu ‘Beda Merek” ini tercipta.

Lagu yang dinyanyikan oleh Idal ini memang menceritakan mengenai mantan yang selalu membanggakan pacar barunya. Namun sayang, pacar barunya tersebut ternyata tidak seperti yang ia bangga-banggakan. Dengan kata lain, pacar barunya tersebut ternyata tidak berkualitas.

Lagu ini memang tidak bermaksud untuk menyindir siapapun. Idal menceritakan dari fenomena yang kerap terjadi di masyarakat.

Idal (Foto. Dokpri)

“Jadi ini gimick aja sih bang, random. Karena pacar barunya dibawah kualitas, nggak selefel lah,” kata Idal sambil tertawa.

Pemilihan judul ‘Beda Merek’ dirasa sangat tepat untuk mengambarkan tema yang diangkat. Idal pun mengaku begitu lancar saat membuat lagu ini.

Nggak ada sama sekali kesulitan karena mood lagi bagus dan lagu itu cuman dbuat dalam waktu satu hari,” terang Idal.

IDAL (Foto. Instagram)

Dari tema yang diangkat, lagu ini memang cukup berbeda dari lagu-lagu Idal yang lainnya. Namun dari segi musiknya, Idal mengaku masih mempertahankan ciri khasnya selama ini.

“Kalau musiknya masih sama. Kalau istilah di sini masih Disco Tanah atau electro,” ungkap Idal.

“Jadi ceritanya lagu ini tercipta saat saya pulang manggung. Dapat inspirasi, ya udah langsung bikin lagu ini,” sambungnya.

Leave feedback about this

  • Rating
X