April 22, 2024
Song The Hits

Lagu “Nona Timur” Menjadi Persembahan Khusus Onil Yo Untuk Para Wanita Dari Indonesia Timur

IDETIMUR – Para perempuan dari Indonesia timur harus berbangga hati. Pasalnya, Onil Yo baru saja merilis single yang dibuat khusus untuk mereka.

Lagu yang berjudul “Nona Timur” ini memang dipersembahkan untuk para wanita-wanita dari Indonesia timur.

Kecantikan mereka yang alami terutama senyuman mereka yang khas membuat para wanita dari Indonesia timur memang memiliki karakter yang khas.

“Lagu ini menceritakan tentang kekaguman saya kepada nona nona yang ada di Indonesia timur. Karena senyumannya yang begitu manis secara natural,” ujar Onil Yo.

Onil Yo (Foto. Instagram)

Seperti yang dikatakan oleh Onil Yo, selama ini ia memang sangat mengagumi wanita dari Indonesia timur. Sebagai bentuk penghargaan, Onil pun lantas menciptakan lagu ini.

“Lagu ini terciptanya karena saya ingin ekspresikan kecantikan nona nona dari timur Indonesia,” ungkap Onil Yo.

Tak ada kesulitan yang berarti dalam pembuatan lagu ini. Lagu ini dibuat hanya dalam waktu satu malam saja. Namun perilisan lagu ini memang harus sedikit tertunda.

Onil Yo (Foto. Instagram)

“Lagu “Nona Timur” ini sebenarnya sudah selesai tahun 2023, hanya saja baru di upload 2024. Karena ada kendala beberapa hal,” ungkap Onil Yo.

Lagu ini tercipta berkat kerjasama dengan Van Axxel sebagai produsernya. Lagu ini dikemas dengan gaya trap love dimana musik seperti ini memang menjadi musik yang digemari oleh Onil Yo. Melalui lagu ini, Onil Yo ingin membangkitkan rasa percaya diri para wanita dari Indonesia timur.

“Pesan yang ingin saya sampaikan lewat lagu ini, untuk nona – nona yang ada di Indonesia timur, kalian harus percaya diri dengan apa yang kalian miliki. Karena kalian itu punya senyuman manis, beda dari yang lain dan punya keunikan tersendiri,” ucap Onil Yo.

Leave feedback about this

  • Rating
X