May 30, 2024
Events

Meriahkan Hari Kemerdakaan, MOVE IT ACADEMY Digelar Secara Online Untuk Pertama Kalinya

IDETIMUR – Turut memeriahkan hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke-78, IDETIMUR membuat sebuah gebrakan baru dengan menggelar kegiatan talkshow online MOVE IT ACADEMY Spesial Hari Kemerdekaan secara online.

MOVE IT ACADEMY sendiri mungkin sudah tak asing lagi. Kegiatan ini menjadi salah satu komitmen dari IDETIMUR dalam memajukan ekosistem musik Indonesia Timur.

Seperti namanya, MOVE IT ACADEMY lebih menekankan melalui kegiatan yang bersifat edukasi. Selama ini IDETIMUR memang memiliki komitmen untuk meningkatkan kompetensi bagi para kreator musik Indonesia Timur.

Dan kegiatan yang berbentuk workshop ini juga menghadirkan berbagai expertist di bidang musik dan digital. Dikatakan sebagai gebrakan baru, karena ini adalah kali pertamanya IDETIMUR mengelar MOVE IT ACADEMY secara online.

Ecko Show Saat Menjadi Pembicara Dalam MOVE IT ACADEMY (Foto. Dokpri)

Pasti sudah pada penasaran dong? Kegiatan dengan topik materi “Merdeka Bermusik: Selamatkan Karyamu, Selamatkan Hidupmu” ini akan dilaksanakan pada Selasa (22/8/2023) mendatang.

Dan untuk waktunya, MOVE IT ACADEMY akan dilaksanakan pada pukul 15.00 hingga 16.30 WIB. MOVE IT ACADEMY akan memanfaatkan aplikasi Zoom Meeting untuk pelaksanaannya.

MOVE IT ACADEMY Spesial Hari Kemerdekaan ini akan dihadiri oleh  Founder IDETIMUR yaitu Gustiranda Evan Mopili, CEO IDETIMUR yaitu Ecko Show, Partner IDETIMUR yakni DJ Desa sebagai pembicaranya. Acara ini juga akan dipandu oleh Popy Prilyantinasari sebagai moderatornya.

Sementara audiens dari kegiatan ini adalah musisi, kreator musik, penulis lagu, serta para pelaku musik lainnya di wilayah Indonesia Timur.

Dari kegiatan ini, para narasumber dan peserta akan berdiskusi untuk mendapatkan pengetahuan baru untuk diimplementasikan dalam kariernya di industri musik.

Ecko Show Saat Menjadi Pembicara Dalam MOVE IT ACADEMY (Foto. Dokpri)

Beberapa poin-poin akan menjadi topik bahasan dalam acara ini. Beberapa diantaranya adalah : Fenomena industri musik di era sekarang dan pentingnya kesadaran menjaga aset lagu, Hal yang perlu diperhatikan musisi dan kreator musik dalam membuat karya, Langkah-langkah menjaga aset lagu bagi para musisi dan kreator musik, Dan dampak IDETIMUR bagi pelaku musik dalam melindungi aset karya.

So, tunggu apa lagi? jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta dalam acara ini. Catat hari dan tanggalnya  Dan bagi kalian yang mau ikutan, daftar aja di bit.iy/MIA-Spesial17. Buat yang sudah daftar, ditunggu aja link zoomnya yang akan dibagikan melalui email !!

 

Salam Musik Indonesia !!!

 

Leave feedback about this

  • Rating
X