March 4, 2024
Song The Hits

Ridho Hernandez : Nggak Menyesal Putus Cinta

IDETIMUR – Putus cinta biasanya akan menimbulkan kesedihan bagi yang mengalaminya. Namun tidak bagi Ridho Hernandez.

Justru sebaliknya, Ridho Hernandez tak pernah menyesal karena mengalami kegagalan dalam bercinta. Setidaknya itulah yang tertuang dalam lagu barunya yang berjudul “Nda Rugi”.

Lagu yang dinyanyikannya dengan Hendro Engkeng tersebut memang sama sekali tak mencerminkan kesedihan layaknya seseorang yang baru putus cinta.

“Liriknya membahas tentang bahwa saya tidak menyesal mengakhiri hubungan dengan mantan saya,” ujar Ridho Hernandez.

Ridho Hernandez (Foto.Dokpri)

Jika membaca liriknya, pesan dalam lagu ini memang cukup unik. Namun dibalik itu semua, Ridho Hernandez berusaha menegaskan jika putus cinta ternyata bukanlah akhir dari segalanya.

“Saya sampaikan jangan merasa rugi atas hubungan yang telah berakhir. Karena saya jamin saya akan mendapatkan suatu yang lebih berharga dari pada dia dimasa mendatang,” ungkap Ridho Hernandez.

Tak ada kesulitan yang berarti saat pembuatan lagu ini. Semua berjalan lancar dan tanpa kendala.

Ridho Hernandez (Foto.Dokpri)

Ridho Hernandez mengaku ide untuk membuat lagu ini memang datang begitu saja. Musik dengan irama Disko Tanah pun semakin membuat lirik yang ditulis Ridho Hernandez menjadi lebih mudah dicerna.

“Musiknya dibuat seperti hip-hop rap yang di bungkus dengan drop ala-ala disko tanah asal Sulawesi Utara,” terang Ridho Hernandez.

Ada cerita unik dibalik kolaborasi Ridho Hernandez dengan Hendro Engkeng. Menurut Ridho Hernandez, kolaborasi antara dirinya dengan Hendro Emgkeng terjadi secara tak disengaja.

‘Jadi terjadinya kolabs dikarenakan saya membuat story WhatsApp dan teman saya membalas story saya dengan mengatakan “yok lagu ini bareng aku aja”. Jadi untuk kandidat lainnya tidak ada,” papar Ridho Hernandez.

Leave feedback about this

  • Rating
X